Friday, January 28, 2011

dia bernama annisa vikasari

pertama kali kenal anak ini waktu ospek fakultas, yang biasa dibilang PPMB kalo di kampus aku. aku sm si vika (biasa dia dipanggil) satu kelompok, harold laswell! hahahaha. setelah kenal beberapa lama waktu ppmb, anak ini gila juga. kacaulah. dengan keunikan yang dia punya hahahaha. yang paling nampol adalah idung push-up! silahkan bayangkan sendiri gimana. kalo dia udah mengeluarkan keahliannya itu, aku gabisa berenti ketawa ngakak sampe pengen pipis. mimik wajahnya yang, waaaaa kewl! wekekek :p

si vika pinter loh! semester kmaren ipk dia 3,7 kalo ga salah. hebat yaaa? tapi dia bisa menutupi kepintarannya itu dengan kelakuan dia yang bombastis bodohnya. ngga sombong ya dia dengan kepintaran yang dia punya. gpp lah vik, reike diah pitaloka waktu itu peran jadi oneng yang super duper bloon tapi aslinya kan pinter dia :)

annisa vikasari perempuan yang sangat terobsesi dengan banyak hal. uki Peterpan (sampe2 waktu dapet tugas kuliah liputan sidang ariel, trs ada uki peterpan dan dia wawancara uki. sumpaaah hebohnya setengah edan!), menjadi jurnalis (ini obsesi aku juga), pergi ke barcelona daaaaan sebagainya. dia bisa dibilang polos yaaa. entahlah, ga jauh beda juga sih sama aku intinya kami berdua mudah percaya sama orang lain. sering dan BANYAK hal-hal bodoh yang kami lakukan, hal-hal itu adalah: waktu lagi PPMB kita nahan (maaf) boker sampe muka kita ga ke kontrol dan semua anggota kelompok kita ngetawain muka kita yang (tau lah ya kalo gakuat nahan boker kaya gimana) dan banyak hal yang lainnya yg gabisa dijabarin satusatu sampe bikin sakit perut gara-gara kebanyakan ketawa hahahahaha!


si vika itu hebat. seneng berteman sama si neng annisa (wekekek dipake yah sama aku panggilan sayang dari si aa :p). pinter dan rajin solat. itu yang bener2 jadi point plusnya. oiay satu lagi, dia cantik sebenernya! cumaaaaaann terlalu cuek untuk peka terhadap orang-orang yang suka sama dia. dari pengamatan aku ya, dia itu orangnya terpaku sama satu orang. jaman SMA pernah ada yang suka sama dia, tapi gara-gara dia cuma pengen sama orang ALAY itu (maaf ya neng hahaha :p) akhirnya gajadi lah mereka. dasaaaaaaar si vika!!

tapi dibalik itu semua, neng annisa ya, aduuuh teledornyaaaaa minta maaf (minta ampun maksudnya). HP jatoh dijalan, kunci motor ilang, lupaan (kalo lupaan masih parahan aku sih hehe). ga ngerti ya, dia bisa teledornya kaya gitu. kalo dia lupa naro sesuatu, hebohnyaaa yampun ckck --__--


banyak hal yang aneh yang dia lakuin akhir-akhir ini. salah satunya adalah, ngumpulin botol minum (aqua)!! "lucu caaaa kalo ngeliat berjejer dikamar" plis vik, buat apaaaa coba? hahahahah gara-gara terlalu pintar, anak ini cenderung GILA!


oiya satu lagi, kmaren-kmaren kan ada tugas bikin film. dan si vika pengen banget jadi hantu! IYA! obsesi dia kalo berperan dalam sebuah film menjadi HANTU. sableng ya ini anak!


mau tau sosok yang bernama annisa vikasari? nih aku kasih liat



ada beberapa orang yang bilang kami mirip. masa sih?


HAHAHAHAHA thanks for being my goodfriend vik. kalo nikah (sama aa atau siapapun) undang yah! ;) salam manis, dan salam fikom -riska herliafifah-

4 comments:

  1. kenapa foto aku yang cantiknya ga ada sih? menyebalkan. untuk para pembaca, itu foto diatas bohong, di edit semua. inilah aku yg asli yang cantik dan menggemaskan ditambah bak coklat Swiss yang manis menggoda. http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1575141577312&set=a.1430237594803.2054771.1198741281&pid=31288044&id=1198741281

    ReplyDelete
  2. NGACOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!! benerkan, anak ini mah cenderung GILA!

    ReplyDelete
  3. Salam kenal aja,,,
    Photomu baguss, trims ya..
    http://starziiq.blogspot.com/ facebook:starziiq@gmail.com

    ReplyDelete
  4. hahahaha
    inilah pertempuran dua sahabat *loh ngaco yah
    asik......jdi bersahabat, 2 orang ini tingkah lakunya seperti cowo alias tomboy hahahaha
    tapi seneng deh bisa ngedidik mereka di ppmb
    langgeng yah untuk persahabatannya
    hidup harold laswell

    ReplyDelete