Sunday, January 16, 2011

bergulat dengan DEADLINE!

kebiasaan mahasiswa itu adalah mnumpuk tugasnya. mau ngumpulin tugas sehari atau beberapa hari sebelum dikumpulin. alhasil, sehari sebelum dikumpulin itu kalang kabut. heboh sana sini buat ngerjain tugas. padahal, tugas itu dikasih dosen sejak jauh-jauh hari (pengalaman pribadi ini mah dan sedang ngalamin!!)


minggu ini penuuuuuuuuuuhh banget sama tugas! padahal yah, minggu depan itu UAS! dan seharusnya ada minggu tenang gitu. bukannya sibuk sama tugas! ggggrrr... kesel juga ini. pulang kerumah kaya cuma sekedar numpang tidur, mandi, online nyari bahas tugas, makan, terus pergi kekampus pagi-pagi pulangnya malem. hhhh.. sok sibuk ngga sih? ngga lah yaaa hahahha. tapi kalo ada yang ngalamin kaya aku ya, pasti kerasa sih sibuknya!


mulai dari tugas videografi yang disuruh bikin film. dan ternyata susah ya bikin film tuh!
tugas dasar penulisan, disuruh bikin karya ilmiah!! dan aku dari tadi siang baru ngerjain sampe latar belakang ‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩̩) dan itu harus dikumpulin sebagai UAS pada hari Rabu 18 januari! omaygaaaaat!! dan ide untuk ngembangin kata-kata ngga adaaaa!! huwaaaa.. :'(
terus tugas majalah. ini cukup bikin mbelenger!! selasa dikumpulinnya. whoaaaa!


tapi, asyik loh! hahahaha. asyik gimana yah. kuliah aku dijurusan yang emang aku pengen, jadi harus enjoy sama apa yang aku pilih. tantangan nantiw aktu kerja pasti lebih berat.


SEMANGAT ICAAAAAA!!!

No comments:

Post a Comment