Sunday, October 10, 2010

ini nanya tugas,apa curhat? -__-

[Rizki Andriyansyah Putra]
10:19pm
aku dah beres 3halamaneun
[You]
10:19pm
aku baru mau ngerjain hehe
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:19pm
huuu
[You]
10:19pm
td aku k itb trs k kosan tmn doi ultah jd ajaa
hahaha ini jg baru balik --"
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:20pm
haro pisan kesanaaa macet lah,panas lah zzzz
[You]
10:20pm
iya pisan
ga bangetlaah
mana sinyalnya di blokir pulak
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:21pm
iyaaa
[You]
10:21pm
jd km ga kmn2 hari ini?
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:21pm
ngga hehe
ini lg tweet-an sama si caca hehe
brb pgn ee
[You]
10:23pm
cihuy nyekil wae ey :p:p
sok
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:34pm
hahaha ngga yee cuma ngobrol biasa aja ca
[You]
10:34pm
di balik itu semua pasti ada rasa seneng paan?hahha
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:35pm
ya begtulah
haha
[You]
10:36pm
hahah
bsk kuliah jm brp?
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:37pm
JAMIDONG
haha
[You]
10:37pm
-____- plis euy
lucu
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:38pm
baca gera timeline aku sama si caca asa ga nyambung da ngobrolnya kemana aja haha
[You]
10:39pm
bngung bacanya drmn
hahha
males ngerjain tugaaass
printer rusak, flesdis ilang
mantap!
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:42pm
haha puas
aku jg printer ga jalan nih
[You]
10:42pm
tp udh di print?
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:43pm
blm,besok aja dikampus
pai udah ca?
[You]
10:47pm
pai?
apaan emang?
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:48pm
iyaaaaaaa
pai 3
gatau ini baru tau dari hagi
[You]
10:48pm
yampun!
yg tgs itu ya
eh katanya mh dkumpulin sblm uts da
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:50pm
aslinya?
yg bener kapan yeuh?
[You]
10:50pm
itu jg kata indri
iya kayanya mah
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:51pm
zzzzzzzzzzzzzzzzzz
[You]
10:52pm
naha zzz/
?
wuuuw
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:52pm
yg bener ca
haro yeuh nulis surat2 pendek
mening ditest se juz amma surat2 pendek aja deh hehe sombong
[You]
10:53pm
iyaaaa
nanti kalo salah, ya salahin indri aja HAHA
hahahaha emg sih
dsr sombong (send as a message)
Your chat message wasn't sent because Rizki is offline.
10:54pmRizki is online.
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:54pm
hahaha iya ya gampang
tapi aneh ca
[You]
10:54pm
aneh kenapa?
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:54pm
dari SD aku ga pernah ngapalin surat2 pendek tapi masih nempel aja ca di kepala sampe skrg
[You]
10:54pm
karena biasa atuh kii
solat kan suratnya suka beda2
diajarin sm ortu, blm ngaji di tpa
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:55pm
biasa dari mana?dari hongkong?aku jarang baca2 surat pendek ca paling ngaji aja disini mah
boro2 ortu kalah sama aku ca baca alqurannya juga
masih hebat aku daripada ortu aku hahaha
[You]
10:56pm
dia somboooong --"
hahaha
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:56pm
eeh emg iya,aslinya ca
[You]
10:56pm
yaaa mungkin kebiasaaa
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:56pm
kebiasa apaan coba?
[You]
10:56pm
dari sd smp sma kan selalu ada tes surat pendek
ga ngapalin
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:57pm
iya tapi itu kalo ada test jg aku gapernah ngapalin
[You]
10:57pm
tp sering baca ya sm aja kaya latian onyon
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:57pm
udah reflex aja hafal
PP aku bagus ya ca?HAHAHA
[You]
10:57pm
bagus?
ngan sapotong kitu
katingali na ge ngan jambul tintin
:)) wakakakak
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:58pm
iya itu ga sengaja kefoto sama sepupu aku eh bagus gening sepotong oge HAHAHA
[You]
10:58pm
bagusan PP aku atuh
gambarnya pantai
wleeee
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:58pm
naon?jiga sireum kitu fotona ogeee
POI nya apa ca?kamu/pantainya??
ga jelas hahaha
[You]
10:59pm
iti ngmng apaan pula
lieur bahasa ftografer
hyaaaatt
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:59pm
POI point of interest ca
[You]
10:59pm
jgn bikin aku terlihat bodoh
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:59pm
jadi point yg menarik difoto itu tehapa?
teh apa?
[You]
10:59pm
ooo
pantainya
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:00pm
iyaa jadi kudu puguh kalo mau kamu ada di depan pantai jadiin background pantainya baru aja bagus kalo mau sekalian gausah ada kamu HAHAHA
[You]
11:01pm
-________-
meni gitu ih
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:01pm
HAHAHA
[You]
11:01pm
emg ak mah ga bgs di foto wuuuww
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:02pm
wiiih timeline si caca hampir dipenuhin sama twit aku HAHAHA
[You]
11:02pm
bangga?
kalo jd pcrnya baru bangga
hahahah
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:03pm
hahaha nteuuu biasa aja
kalo sama si muti sih baru bangga ehehe
[You]
11:03pm
eta si mutii hahaha
dkt lg ga?
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:03pm
ngga :(:(
it's so close,but we're so far away ca
rumahnya segitu dkt ca di sukajadi padahal mah deket ya
tinggal nyamper kerumahnya
tapi malu
[You]
11:04pm
wooo
ai dy skrg udh pnya pcr lg lm?
*blm
dktin aja kaya biasa
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:04pm
udah
[You]
11:04pm
layaknya temaaan
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:04pm
aah udah beda dia udah dewasa skrg ca
dlu dia masih anak kecil pisan
[You]
11:05pm
msh bsa di bobodo kitu?
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:05pm
ngga lah kita dulu fun2 aja ca
dia nya aja yg bodo
hal2 kecil di gede2in wae
malesnya gitu tuh dia anak kecil pisan
[You]
11:06pm
lha, mslhnya dia skrg udh gede apa?
kan enak mslh kecil ga di gede2in
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:07pm
hah
?
[You]
11:07pm
iyaaa
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:07pm
maksudmu?
[You]
11:07pm
km blg dy beda, udh dewasa skrg
lah malah lbh enak dong
jd mslh kecil ga d gede2in
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:08pm
iya justru dia udah gede jadi lupa deh sama aing haha
itu ga enaknya
[You]
11:08pm
lupa?
emang segitunya?
ckck
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:08pm
iya ca
tapi dia masih inget dulu pas masih suka bareng
tapi kemaren2 ketemu ca dia senyum ke aku dia sengaja nungguin aku diluar nasipadang deket SMA hehe cantik bgt dia
[You]
11:10pm
di fb ato ym ato twitter ska ngbrol ga
?
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:10pm
dia cuma punya fb aja
jarang on dia skrg2 laggi UTS
kayanya
dia cuma punya fb aja
jarang on dia skrg2 laggi UTS
[You]
11:10pm
woo gitu
semangat doong
tp kayanya klo dy msk unisba lbh smangat lg yak?
:)))
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:11pm
iya lah pastiiiiiiiii hehe
kemaren2 juga kita mau janjian di pisang ijo langganan kita terus mau ke panti asuhan tapi gajadi aja
[You]
11:11pm
hahhaa
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:11pm
lupa dia
[You]
11:12pm
panti asuhan?
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:13pm
iyaaa
dulu kita kan sering kesana ca
dia suka sama anak keicl
kecil
jadi kalo kita ada waktu luang berdua aja kesana
maen sama anak2 disana
aaaaaaaah udah ah
ganti topik
[You]
11:14pm
oo gitu
yey sugan, km yg prtama ngbahas muti
wleee
aku mah nurutin wee
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:14pm
hahaha iya ya ah sok keinget wae
kemaren dia ultah ca
[You]
11:14pm
ngucapin ga?
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:15pm
aku jg lupa baru inget hari ini hehe
cuma ngucapin lewat FB aja hbd mpp :):)
udah gt aja
[You]
11:15pm
wooo
wooo
kirain gimana
hahha
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:16pm
haha biasa aja ah ca
taun kemaren aku mah ngasih boneka hehe
langsung dia foto2an dirumahnya sama boneka itu
ckckck
[You]
11:16pm
yg ngbahas lg siapa?
udaah
nanti km malah cirambaay
hahahaha
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:17pm
udah ah ngantuk tidur ah daaaaaaaah

No comments:

Post a Comment