selamat lebaran, dan selamat LIBURAAAN!

September 19, 2010

SELAMAT IDUL FITRI 1431 H, MOHON MAAF LAHIR BATIN YAAAA :)
idul fitri, atau yg biasa kita sebut dengan lebaran,  khas banget sama tradisi mudik. yaitu pulang ke kampung halaman. berhubung si aku orang bandung asli tapiii bapak ibu berdarah jawa tengah, tiap lebaran kami mudik kesana! cihuy banget lah itung2 jalan2 jugaaa :D selain ketemu sama sodara2 yang ada disana, masa cuma diem dirumah? kan ga asyik banget. makanyaaa aku&keluarga+sepupuku, Mas Cip jalan2 ke pantai! iya pantai! tempat yang udah jelas gada di bandung. itu yang aku cariiii! :)))

kata sepupu ak, pantai ini belum banyak orang tau. masih alami bgt lah, belum banyak di explore sm orang2. masuknya aja ga bayar (kecuali waktu lebaran kmarn, mentang2 lebaran malah bayar --") pantai ini ada di kabupaten pacitan, jawa timur. nama pantainya, pantai klayar! pertama nyampe, WOW banget! kewreeeenn pantainyaaaa

ini dibagian depan pantai bisa dibilang heheh.
 nah, karang yang dibelakang aku itu kalo ombaknya lagi gede bisa ngeloncatin karang itu! keliatan kan ada yang basah sama yang ngga? tapi kalo udah siang, sekita jam 2an ombaknya udah kecil. tapi serem juga mau naik kesana.

belum puas!!! masih pengen kesana lagiiii.. masih banyak yg harus dijelajah di pantai ini. banyak bagian2 yang sayang dilewatkan! dan aku melewatkannya huhu. libur semesteran, siap2 yaaa pantai klayar aku dan temen2 bakal mengunjungimu kembaliii!! This emoticon has been enhanced by FaciconsThis emoticon has been enhanced by FaciconsThis emoticon has been enhanced by Facicons

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of