My favourite country, Korea :)

July 17, 2010

salah satu negara yang paling pengen aku kunjungi. karena apa? hahahaha bisa dibilang alasan yang aneh, atau bodoh mungkin. karena disana aku bisa nemuin yang namanya hohoh. buat temen2 deket aku di SMA mungkin udah bosen denger aku bilang "waaa ada hohoh" sambil monyongin bibir membuang nafas.
jadi hoho itu apa? haaa, ayo tebaaak? :p hmmm, hohoh itu kabut. bukan kabut deng, hmm apa yah. embun kayanya. itu loh kalo di udara dingin pas kita ngomong ato buang bafas suka ada asap yg keluar, nah aku sebut itu hohoh! :D

ini yg namanya hohoh. :D

sebenernya ga cuma di korea ada hohoh. di indonesia aja ada kalo lagi musim ujan. iya kan? tapi beda loh hahaha. kalo aku lagi nonton film korea nih ya (mau drama,action ato apapun) dan settignya lg musim dingin. hohoh yang keluar tebel banget. whoaaaaa! :D
okey, pindah pembahasan. aku menyukai negara korea dari sejak SMP. coba tebak darimana aku bisa mulai suka korea? dari film full house yang waktu itu tayang di indosiar (jaman SMP banget lah itu. sekitar taun 2005 apa 2004 yah lupa). disitu aku mulai tertarik dengan negara ginseng tersebut. pemandangannya asyik, teratur, rapih, juga karea film2nya yang oke banget! (coba bandingin sm film ato sinetron kita hmm). sebenernya aku sangat tertarik dengan negara korea selain karena hohoh td (hehe :D) tapi juga tertarik dengan aktor/aktris, film, kebudayaan, dan suasana disana. bukan karena boyband (hahaha sekarang2 kan lg in banget tuh boyband.dan rata2 gara2 boyband itu para cewe tiba2 menyukai korea.maaf ya ga bermaksud menyinggung. cuma pendapat ko. peace ^^v) oiya, aku bukan cewe yang kaya 'ikut2an' tren di indonesia jaman skrg yang suka dengan korea. aku dari dulu suka dengan korea, bukan dengan boybandnya :D hehe.

whoaaaa! this my favourite actor! SO JI SUB :D

okey. menurut aku pribadi nih yaaa. so ji sub bisa dibilang beda sama artis cowo korea yang biasanya terlihat 'cantik'. hmm gimana yah. kata aku so ji sub itu, laki abis! hahahaha. ga cuma so ji sub loh. masih banyak ko yang lain. tapi kan rata2 artis cowo di korea tampilannya 'cantik' hehe. disadari atau tidak. dan aku rasa muka dia ga operasi plastik hahahaha (aku yakin!) whoaaa Ji Sub Oppaa.. :> ga cuma ji sub artis korea. ada lee min hoo, jo ji hoon, yoo eun hye, syp lagi yah. gatau nama aslinya, hahaha kebiasaan :D pokonya mereka! tapi paling suka ya si sayang itu, ji sub whahaha :D

segini dulu ah, udah malem besok mau ke car free day di dago jadi harus bangun pagi! hahahaha. nanti aku lanjutin lagi okeh tentang koreanya ;)

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of