LIBUR TELAH TIBA :D

July 02, 2010

its time for, HOLIDAAAAAAY! hahahahaha :)) 3bulan meeeen. tapi jgn senang dulu. SP menanti, huhu. walaupun cm 1 mata kuliah sih, tp yaaa gpp lah. lagian aku SP nya seminggu cm 2kali hihi. ngapain yaaa selama liburaan? hemmmm.. awalnya aku sm anak kelas ngerencanain buat ke batukaras, tapiii dikarenakan suatu hal aku ga ikut deh huhu :( tp yaaa mau gimana lagi :D

libur panjang=proses pembengkakan tubuh. gimana ngga? kerjaannya cuma tidur, nonton tv, makan, main palingan. menye menye terus gitu kan. jadi, aku memutuskan untuk magang! yaaa cari kerja lah mengisi waktu liburan ;D

bareng sama temen SMA ku, hari rabu kami janjian di kampus aku (halah) soalnya kampusku deket sm tempat yg mau kita kasih CV. kami ngirim ke 3tempat. 2tempat yg sama, dan 1tempat yang berbeda. nah,pas kita lg istirahat ya makan pisang ijo aku baru inget. 2lamaran yg aku kirim belon ditandatangan! begonyaaaaa gue! percuma dong? huaaa bete banget lah pas inget itu. tp yaudalah mau gmn lagi sukur2 baik mau manggil aku.hhh.. saat aku mau ngelamar kesalah satu tempat makan pizza, pertama-tama diukur tinggi badan (maklum,disono diwajibkan memiliki tinggi badan minimal 157cm) saat diukur, hasilnya adalah.. tinggi aku 156cm! kurang 1sentiiiii doang -_______- kacau. udah ngebujuk mba2 buat nambahin sesenti doang gt kan. mba nya bilang 'kan kaka udah pake sepatu td pas diukurnya. brarti udah ditambahin dong' sambil senyum ramah.sependek itukah akuuu? 160cm doang ga nyampe dooong! huhu  akunya cuma senyum kecewa. tapi yaaa siapa tau aja dipanggil gt kaan? ;)


nanti, aku bakalan ngirim lagi ah. kirim aja yg banyak biar peluangnya lebih besar. kali ajaaa ada salahsatu yg manggil. kalo gada yaa wayahna wee hahaha. tapi gada salahnya juga kaaan berusaha? :D


kerasa yaaa kalo cari kerja, cari duit tuh susahnyaaa minta ampun. haduuuh.. pokonya liburan ini aku harus kerja! biar ga nyusahin. bangun siang mulu soalnya hahahaha :))

You Might Also Like

0 komentar

Teman-teman

Popular Posts

Part of