ayang-ayangku! :)

July 31, 2010

berhubung lagi taneud aneud (ngalay) sm teman-temanku tersayaaang, aku mau ngebahas tentang mereka ya! :D

Nadya Saraswati Darmawan Putri (panjang bener yak)
heemm anak ini apa yah. pertama ngeliat kaya mirip siapaaaaa gitu. pas diinget, oiya! mirip meychan! hahahaha :)) paling sebel dia kalo dipanggil meychan haaa emang mirip nad, mau gmn lagi :p doi rumahnya jauuuuuuuh bgt bgt deh dari kampus. hmm bisa dibilang bandung coret haha :p piss yow. tapi nadya baaaaaaik bgt, sangat mengerti. hihi :') kalo lg cerita nih yaa, sering pake kata2 'ngerti ga sih? ngerti yaa' berasaaa dosen hahaha.

hahaha meychan :p

Indry Agustina Solihat Tisnadja
waaaa anak ini mah kemana-mana bareng, iyalah orang rumah kita emang deketan hahahaha. kalo boncengan sm si ndihe ya, kita mah heboh. sebelah ada truk/mobil box/apapun pkonya sejenis itu kita pasti lsg teriak 'waaaa monster!' hahahaha. sekarang2 kita banyak planning. saking banyaknya sampe gatau apa yg harus diduluin haaa. dari berenang, nyushi, sampe ke pasar malem dideket rumah kita haha. anak ini mirip sm itu loh, bertrand antolin! HAHAHAHA aku temenan sm artis! -_- :p kalo ngerjain tugas sering bareng, tugas kemanaaa kitanya mah main haha. tp ttep beres dong ;D
hehe fotonya sebelum aku pake kerudung :D

Puti Pinasti Rafiane
waaaa utiw! hmm sangat dewasa, cantik, rajin, suaranya kecil, kalem. saking kalemnya ya, kalo ketawa gada suaranya. jadi cuma gerakannya aja gitu hahahaha. doi penyanyi loh. eh jago nyanyi sih hhe. suka sirik sama badannyaaaa. dia tinggi langsing, beda tekaleee sm aku.
utiiiiw, kangen!

Ramdlania Dwi Putri
orang jakarte diye hahahaha :p sering nasehatin aku tentang tingkah laku aku hihi :D daniaaaaa kangen main kekosan km ih. bolos kuliah kompersos hahahaha :)) skali doang ya daaaaan ;;)
foto pertama kali kita main ya dan, bulan puasa haha :)

Amanda Febrianti Nurwendi
manduuuuuuuuuuuut kita kalo lagi bareng2 jalannya paling cepet yah, selalu didepan hahaha yg lain lelet sih ya, beda sm kita wakakak. sering nemenin km nungguin si oni kuliah terus kita cerita2 haaaa :D manduuuuuuut :*
manda&utiw. eh,aku ga punya foto sm si manda gt yah?rame2 mulu kita berfoto :D

Annisa Vikasari
idung gedeeeeeeeeee! HAHAHAHA sama ya kite wakakak. si tukang pulsa yeuh. kenal dari pas ospek fakultas. ternyata kita klop bgt ya vik! whoaaaaa. nungguin aku buat ketemu kecengan, skedar ngeliat, ngobrol2 di tabat sampe sore, cerita ini itu sama vika. waaaaaa kangen bgt vika! walopun kmaren2 baru ktmu sih haha 

You Might Also Like

0 komentar

Teman-teman

Popular Posts

Part of