Saturday, July 31, 2010

fakultas ilmu komunikasi ang. 2009 kelas D


kita kaya anak SMA yaaa. semester 3 ntar kita terpisaaaah, kan penjurusan. gakan sekelas lagi deeeh heheh :D bakal kangen kalian kelas D ;) jangan sombong yaa kalo ktemu! :D (lebay ga sih?)

ayang-ayangku! :)

berhubung lagi taneud aneud (ngalay) sm teman-temanku tersayaaang, aku mau ngebahas tentang mereka ya! :D

Nadya Saraswati Darmawan Putri (panjang bener yak)
heemm anak ini apa yah. pertama ngeliat kaya mirip siapaaaaa gitu. pas diinget, oiya! mirip meychan! hahahaha :)) paling sebel dia kalo dipanggil meychan haaa emang mirip nad, mau gmn lagi :p doi rumahnya jauuuuuuuh bgt bgt deh dari kampus. hmm bisa dibilang bandung coret haha :p piss yow. tapi nadya baaaaaaik bgt, sangat mengerti. hihi :') kalo lg cerita nih yaa, sering pake kata2 'ngerti ga sih? ngerti yaa' berasaaa dosen hahaha.
hahaha meychan :p

Indry Agustina Solihat Tisnadja
waaaa anak ini mah kemana-mana bareng, iyalah orang rumah kita emang deketan hahahaha. kalo boncengan sm si ndihe ya, kita mah heboh. sebelah ada truk/mobil box/apapun pkonya sejenis itu kita pasti lsg teriak 'waaaa monster!' hahahaha. sekarang2 kita banyak planning. saking banyaknya sampe gatau apa yg harus diduluin haaa. dari berenang, nyushi, sampe ke pasar malem dideket rumah kita haha. anak ini mirip sm itu loh, bertrand antolin! HAHAHAHA aku temenan sm artis! -_- :p kalo ngerjain tugas sering bareng, tugas kemanaaa kitanya mah main haha. tp ttep beres dong ;D
hehe fotonya sebelum aku pake kerudung :D

Puti Pinasti Rafiane
waaaa utiw! hmm sangat dewasa, cantik, rajin, suaranya kecil, kalem. saking kalemnya ya, kalo ketawa gada suaranya. jadi cuma gerakannya aja gitu hahahaha. doi penyanyi loh. eh jago nyanyi sih hhe. suka sirik sama badannyaaaa. dia tinggi langsing, beda tekaleee sm aku.
utiiiiw, kangen!

Ramdlania Dwi Putri
orang jakarte diye hahahaha :p sering nasehatin aku tentang tingkah laku aku hihi :D daniaaaaa kangen main kekosan km ih. bolos kuliah kompersos hahahaha :)) skali doang ya daaaaan ;;)
foto pertama kali kita main ya dan, bulan puasa haha :)

Amanda Febrianti Nurwendi
manduuuuuuuuuuuut kita kalo lagi bareng2 jalannya paling cepet yah, selalu didepan hahaha yg lain lelet sih ya, beda sm kita wakakak. sering nemenin km nungguin si oni kuliah terus kita cerita2 haaaa :D manduuuuuuut :*
manda&utiw. eh,aku ga punya foto sm si manda gt yah?rame2 mulu kita berfoto :D

Annisa Vikasari
idung gedeeeeeeeeee! HAHAHAHA sama ya kite wakakak. si tukang pulsa yeuh. kenal dari pas ospek fakultas. ternyata kita klop bgt ya vik! whoaaaaa. nungguin aku buat ketemu kecengan, skedar ngeliat, ngobrol2 di tabat sampe sore, cerita ini itu sama vika. waaaaaa kangen bgt vika! walopun kmaren2 baru ktmu sih haha 

Friday, July 30, 2010

MISS YOUU GUUUUYYSS :*


hahahahaha ayang-ayang ku ;) kangen bangeeeet! semenjak libur semester ini belon ketemu. hiks :( kecuali sm si indry soalnya kita sama2 lagi ikut SP hahaha. dania, nadia, utiw, manda kangen kalian baaaaangeeet! mari kita kencaaaan! ;*

Saturday, July 17, 2010

My favourite country, Korea :)

salah satu negara yang paling pengen aku kunjungi. karena apa? hahahaha bisa dibilang alasan yang aneh, atau bodoh mungkin. karena disana aku bisa nemuin yang namanya hohoh. buat temen2 deket aku di SMA mungkin udah bosen denger aku bilang "waaa ada hohoh" sambil monyongin bibir membuang nafas.
jadi hoho itu apa? haaa, ayo tebaaak? :p hmmm, hohoh itu kabut. bukan kabut deng, hmm apa yah. embun kayanya. itu loh kalo di udara dingin pas kita ngomong ato buang bafas suka ada asap yg keluar, nah aku sebut itu hohoh! :D
ini yg namanya hohoh. :D

sebenernya ga cuma di korea ada hohoh. di indonesia aja ada kalo lagi musim ujan. iya kan? tapi beda loh hahaha. kalo aku lagi nonton film korea nih ya (mau drama,action ato apapun) dan settignya lg musim dingin. hohoh yang keluar tebel banget. whoaaaaa! :D
okey, pindah pembahasan. aku menyukai negara korea dari sejak SMP. coba tebak darimana aku bisa mulai suka korea? dari film full house yang waktu itu tayang di indosiar (jaman SMP banget lah itu. sekitar taun 2005 apa 2004 yah lupa). disitu aku mulai tertarik dengan negara ginseng tersebut. pemandangannya asyik, teratur, rapih, juga karea film2nya yang oke banget! (coba bandingin sm film ato sinetron kita hmm). sebenernya aku sangat tertarik dengan negara korea selain karena hohoh td (hehe :D) tapi juga tertarik dengan aktor/aktris, film, kebudayaan, dan suasana disana. bukan karena boyband (hahaha sekarang2 kan lg in banget tuh boyband.dan rata2 gara2 boyband itu para cewe tiba2 menyukai korea.maaf ya ga bermaksud menyinggung. cuma pendapat ko. peace ^^v) oiya, aku bukan cewe yang kaya 'ikut2an' tren di indonesia jaman skrg yang suka dengan korea. aku dari dulu suka dengan korea, bukan dengan boybandnya :D hehe.

whoaaaa! this my favourite actor! SO JI SUB :D

okey. menurut aku pribadi nih yaaa. so ji sub bisa dibilang beda sama artis cowo korea yang biasanya terlihat 'cantik'. hmm gimana yah. kata aku so ji sub itu, laki abis! hahahaha. ga cuma so ji sub loh. masih banyak ko yang lain. tapi kan rata2 artis cowo di korea tampilannya 'cantik' hehe. disadari atau tidak. dan aku rasa muka dia ga operasi plastik hahahaha (aku yakin!) whoaaa Ji Sub Oppaa.. :> ga cuma ji sub artis korea. ada lee min hoo, jo ji hoon, yoo eun hye, syp lagi yah. gatau nama aslinya, hahaha kebiasaan :D pokonya mereka! tapi paling suka ya si sayang itu, ji sub whahaha :D

segini dulu ah, udah malem besok mau ke car free day di dago jadi harus bangun pagi! hahahaha. nanti aku lanjutin lagi okeh tentang koreanya ;)

Friday, July 2, 2010

LIBUR TELAH TIBA :D

its time for, HOLIDAAAAAAY! hahahahaha :)) 3bulan meeeen. tapi jgn senang dulu. SP menanti, huhu. walaupun cm 1 mata kuliah sih, tp yaaa gpp lah. lagian aku SP nya seminggu cm 2kali hihi. ngapain yaaa selama liburaan? hemmmm.. awalnya aku sm anak kelas ngerencanain buat ke batukaras, tapiii dikarenakan suatu hal aku ga ikut deh huhu :( tp yaaa mau gimana lagi :D

libur panjang=proses pembengkakan tubuh. gimana ngga? kerjaannya cuma tidur, nonton tv, makan, main palingan. menye menye terus gitu kan. jadi, aku memutuskan untuk magang! yaaa cari kerja lah mengisi waktu liburan ;D

bareng sama temen SMA ku, hari rabu kami janjian di kampus aku (halah) soalnya kampusku deket sm tempat yg mau kita kasih CV. kami ngirim ke 3tempat. 2tempat yg sama, dan 1tempat yang berbeda. nah,pas kita lg istirahat ya makan pisang ijo aku baru inget. 2lamaran yg aku kirim belon ditandatangan! begonyaaaaa gue! percuma dong? huaaa bete banget lah pas inget itu. tp yaudalah mau gmn lagi sukur2 baik mau manggil aku.hhh.. saat aku mau ngelamar kesalah satu tempat makan pizza, pertama-tama diukur tinggi badan (maklum,disono diwajibkan memiliki tinggi badan minimal 157cm) saat diukur, hasilnya adalah.. tinggi aku 156cm! kurang 1sentiiiii doang -_______- kacau. udah ngebujuk mba2 buat nambahin sesenti doang gt kan. mba nya bilang 'kan kaka udah pake sepatu td pas diukurnya. brarti udah ditambahin dong' sambil senyum ramah.sependek itukah akuuu? 160cm doang ga nyampe dooong! huhu  akunya cuma senyum kecewa. tapi yaaa siapa tau aja dipanggil gt kaan? ;)


nanti, aku bakalan ngirim lagi ah. kirim aja yg banyak biar peluangnya lebih besar. kali ajaaa ada salahsatu yg manggil. kalo gada yaa wayahna wee hahaha. tapi gada salahnya juga kaaan berusaha? :D


kerasa yaaa kalo cari kerja, cari duit tuh susahnyaaa minta ampun. haduuuh.. pokonya liburan ini aku harus kerja! biar ga nyusahin. bangun siang mulu soalnya hahahaha :))