Monday, April 26, 2010

pembuatan video klip mocca-lucky me

mocca ngajak swinging friends (SF) buat ikut ngeramein pembuatan video klipnya mocca yang judulnya lucky me. aku ikutan, pengen bgt sih haha. aku ga kenal banyak sama anak2 sf, cm kenal 2 orang si mimi sm nia. berbekal nomer hp mereka aku ikutan bareng si temen aku si menni. janjian di McD Simpang, kakuuu bgt udah lama ga ketemu, terakhir 2taun yg lalu pas ultah mocca. parah ya! sok kenal hahahha. aku bawa motor, terus anak2 sf yg lain ternyata naik angkot. berhubung gatau tempatnya dimana jd aku ngikutin angkot dari belakang. angkot berenti aku jg berenti hahaha. singkat cerita sampailah di basecamp mocca yg di jalan sangkuriang cisitu.

nunggu lama nih kita. nyampe jam 1an mulai syutingnya mah (halah syuting) jam 3. diwaktu senggang itu aku kenalan sm temen2 yang lain. daripada diem cm ngobrol be2 sm si menni, mending kenalan lumayan kan dapet temen baru? hehe. aku kenalan sm anak sf dari jakarta. sampe nyasar mau ke McD simpang. muter2 dulu hihi lucu mereka. hemm karena lebih dewasa dari aku jadi manggilnya teteh. terus kenalan sm teh astri kuliah di jurusan kimia unpad. sm a lutfi anak upi jurusan b inggris. sm siapa ya itu namanya? haa lupa :D sm teh opi. banyaaaaaaaaakkk hihi. seneng banget lah jadi banyak temen :D


(ini sambil nunggu mulai syuting, tp udah didalem ada makanan lahap ajaaaa. syuting belon mulai makanan udah abis, padahal itu properti hahahaha :))

didalem pengap banget. gada jendela sama sekali. dengan isi orang2 didalem sampe 30orang. gimana ga pengap, pada rebutan oksigen gitu hahaha. dibagi 2 syutingnya,yng satu didepan moccanya kaya yg lagi nonton gt, yang kedua dibelakang mocca tempat makanan. aku dibelakang abis yang pada kenal dibelakang yaudah. eh ternyata asyikan dibelakang bisa joget2 hahaha alhasil kita muterin meja sambil nyanyi2, joget sana sini hahaha pokonya lucu deh!

selesai syuting aku langsung keluar rumah, panas bangeuuuuud soalnya. yaa sekedar menghirup udara segar hehe. abis itu aku masuk lagi buat liat terus foto2.

bareng sama menni dan teh opi :)

karena udah sore dan si menni mau nganterin koper ke syifa buat pesatren di tempat kami kuliah jadi kami pulang duluan. sebelum itu foto dulu sm seluruh kru, mocca, dan swinging friends

semuanyaaaa dari kru, mocca (sang artis) dan swinging friends :)

seneng bangeeeeeeeeeeeeettt ketemu dan bisa kenal sama semuanya. jangan kapok ya main sm aku hehe. makasih udah ngundang aku dan menni. moga ntar kita bisa main bareng lagi yaaaaaa :)

sumber foto: facebook teh opi :D

No comments:

Post a Comment