inisiatif dong

April 29, 2010

sedikit curhatan dari seorang gadis berumur 18tahun yang sedang merasakan sebagai, heemmm babu mungkin. orang rmah kayanya bosen kali ya denger ocehan aku yang males banget. contohnya: "yaya baju seragam langsung digantung pake hanger jangan asal taro,kalo kusut kan males lagi" itu salah satu contohnya. wajar sih kalo menurut aku. soalnya, selama 2minggu trakhir eh 3minggu deh.(kecuali minggu tp ya sama ajaaaaaaaaaa) SEMUA YANG NGERJAIN KERJAAN RUMAH ITU AKU! itu yaaa FULL aku yang ngerjain. dari nyapu,ngepel,nyuci piring, nyuci baju. aku sih ga keberatan, gpp. tapiiiiiiiii masa sampe sekarang? terus aja aku yg inisiatif beres2. kalo aku ga ngomel2 mah gakan mereun ada yng beberes. da males atuh aku ngomel2 mulu. ibu rumah tangga bukan, babu bukan. iya sih anak perempuan emang harus dibiasakan ngerjain kerjaan rumah, tapi masa aku terus?! da ibu masih punya satu anak perempuan yang udah gede! bukan aku aja. masa akuuuuuuu terus yang beres2!

kmaren aja, aku kuliah setengah7, biasanya aku kuliah agak siangan jam 9lah. jadi kemaren pergi pagi2. bgitu pulang kerumah jam set2an kirain nyampe rumah bakalan sedikit rapih lah, seengganya lantai bersih disapu. ini mah ngga! atulah, masa aku terus gitu yang beres2? BOSEEEEEEEEEEEEEEENN pengen lah yang lain ngerjain itu semua. ato ngga bantuin lah dikit2 mah! iyaiyaaa, ibu kan kerjanya guru yang pergi kesekolahnya jam 7, bapak dosen. PASTI SIBUK YAAAA!! bantuin anaknya aja kayanya susah bener.walopun nyetrika mah ibu yang ngerjain tapi ya kesel ajaaaaa! kerjaan ica bukan beres2 aja, ica kan mesti kuliah. ga harus semua kerjaan rumah sama aku dan itu TIAP HARI si ade kerjanya ngapain? plg sekolah bukannya pulang langsung malah gatau ngapain dulu, pulang sore, mana sempet pula dia mau ngebantuin aku. aku jg bisa pbalik kuliah ga langsung balik, main dulu ato kmn. tapi pasti gada yang beres! ah atulah, bosen, cape! aku itu maunya jangan aku aja yang beberes, bagi tugas lah! da punya anak perempuan ga cuma satu!

maaf marah2 hehe emang pengen marah2 dari kemaren. :D huwaaaaaaaaahh hari ini aku ga ngerjain apa2, biarin ah ga peduli da udah dari kmaren2, bosen :) mungkin ada yang mikir "ah si ica baru sgitu aja udah marah2 gada apa2nya sm aku bla..bla..bla.." aku ga peduliii! ini yang aku rasain wleeee!

You Might Also Like

0 komentar

Teman-teman

Popular Posts

Part of