Tuesday, March 23, 2010

tuesday? AMAZING!

apakah yang bikin amazing?hari ini perdana aku bonceng ibu ato nganter ibu sm yaya ke sekolah mereka masing-masing (ibu aku seorang guru SD) karena bapak aku lagi dinas di Batam jadi aku sebagai kaka paling gede ya harus ngater (cieeeee). heeemm sejujurnya aku baru bisa bawa motor setelah ada kejadian aku kecelakaan 3taun yang lalu dan itu bkin ibu full doa waktu dbonceng aku hihi. hari ini aku ada lab jam 8.10 nah aku nganter ibu itu jam set8 padahal aku baru beres mandi. langsung aja aku nganter ibu make sendal dan ga bawa peralatan buat ngampus soalnya aku pikir cukup lah bolak balik dari sekolah ibu kerumah 20menit da deket ini. HP aku tinggal, lagi di cas soalnya. jam pun ga bawa 'rusuh' abisnya. karena bensin abis ngisi dulu deh di setiabudi abis itu aku kerumah indri nyamper (kami emang biasa bareng) mungkin gara2 akunya lama pas aku sampe rumahnya kata orang rumah dianya udah pergi, kalo dia udah pergi berarti udah telat! lsg aja aku krmh ngambil tas, make sepatu (tanpa kaos kaki) terus tancap ke kampus. eeeeehh di jalan dapet sms dari ade, "mba ini tugas ketinggalan" balik lagi lah aku kerumah ngambil tugas padahal itu udah jam 8.30 sampe rumah, aku ga bener stadarin motor jadi tu motor jatoh ah biarin ak lari aja ke jendela ngambil tugas. aku mikir, 10 menit harus sampe kampus ini mah biar bisa ikut lab, jadi aku agak ngebut. akhirnya nyampe kampus jam 8.40 perjuangan belon selesai, lab multimedia ada di lantai 4 dan kampus aku gda lift, yaaa jadi aku lari pagi lah ke lantai 4 -,- sampe lab, amaaaaaaaaaaann boleh masuk (FYI: aku lab dari jam 8.10 sampe 9.15) masih ngos-ngosan gara2 lari sampe lantai 4 ga sampe 15 menit udahan lab nya! WAW! ngos-ngosan belon beres lah ini lab nya udah selesai "karena materinya untuk hari ini udah semua jadi sampai disini pertemuannya" hahahahah asyiknyaaaa :DD

udah ga ngos-ngosan lagi, langsung aja aku bareng anak-anak kelas kebawah buat yaa nongkrong2 sambil nunggu kelas lagi jam 9.50. kuliah hari selasa tuh parah! jam 10 sampe jam 3 nonstop!! huwaaaaaaww gimana ga amazing! udah gitu tiap selasa selalu bertemu orang yang tidak diharapkan di dapalm kelas. dan selasa 2minggu yang lalu aku dibikin malu gara2 anak kelas. bener-bener tuesday amazing! :O

No comments:

Post a Comment