Friday, March 12, 2010

refresh my blog :)

waktu pertama aku bikin blog ini hanya sekedar iseng dan gatau cara,manfaat dari sebuah blog. yang aku tau blog yaa seperti buku diari seseorang, isinya juga kaya diari aja gt yang biasa orang punya. pas sekarang2 aku liat blog orang lain ko bagus ya? kreatif, ngga yg diceritain tentang kehidupan kehidupan pribadinya, trs ada juga blog yang isinya pengetahuan. langsung aja aku buka blog aku. eeeehh parah bgt yaaa blog aku, keliatan bikinnya asal-asalan hehe. backgroudnya pink (that's not me), tulisannya ga bermutu. aaaahh ga bangetlah pokonya. sekarang aku lagi dalam tahap me-refresh blog aku yang dulu yaaaa bgitulah :D walopun sekarang juga belum bagus tapi yaaa better kan dari yang sebelumnya? hahahaha :))


aku masih gaptek, gapteeeekk banget sama blog. belum 'menggauli' yang ada di blog hehe. jadi yaaa maaf ya kalo agak ga banget (mungkin bukan agak lagi ya, tapi emang ga banget haha) aku masih dalam tahap mempelajari blog. sirik abisnya ngeliat blog orang lain ko bagus2 beda sama punya akuu. jadi aku pengen blog aku bagus isi dan tampilannya, dibaca banyak orang, dan bermanfaat buat orang lain :)

No comments:

Post a Comment