Tuesday, December 14, 2010

menjadi 'diary' teman-teman

"km ca kalo ngasih nasehat kaya yang udah pacaran berapa kalii gitu. kaya yang banyak pengalaman. padahal baru juga 2x pacaran itu pun ngga lama" celetuk sahabat aku, bukan sahabat lagi mungkin. kami sering dibilang kembar. entahlah, aku aja bingung apa lagi yang baca hahaha. katanya muka kami setipe. ada beberapa yang bikin kami sangat beda. idung dia mancung, idung aku, yaaa seadanya lah. minimalis.

celetukan dari temen deket aku itu bikin aku mikir. iya juga ya? aku tuh kaya 'buku diary orang2' banyak temen yang cerita sama aku, minta solusi, nasehat, atau hanya jadi pendengar mereka. tapi aku ngga comel ya. cerita yang mereka ceritakan cukup aku simpan rapi didalam ingatanku (walaupun aku ini orgnya pelupa, memori dalam otak aku hanya 256MB, belum nyampe 1GB. jadi yang agak ga penting delete aja).
Apa yang ak alamin banyak suka dan duka nya. dimulai dari sukanya.asyiknya jadi buku diary orang2 adalah, aku jadi tau karakter orang2. baik yang diceritain, maupun yang nyeritain. paling bayak sih temen yang nyeritain masalah percintaannya mereka. yang cerita ada yang cewe ada yang cowo. kebanyakan sih cewe (jelas sih yaa secara aku cewe jugaa).itu sukanya, dukanya adalah.. hmm apa ya? suka sirik juga sih ya. temen2 aku itu ngerasain marahan, selingkuh, diselingkuhin, balikan daaaan sebagainya. pernah kepikiran sama aku, pengen deh diselingkuhin pgn tau rasanya HAHAHA orang gila ya :D

entah faktor apa yang bikin aku jadi buku diary temen-temen deket aku. tapi alhamdulilah, aku jadi tau bagaimana menghadapi berbagai macam jenis karakter orang. ga harus ngerasain gimana diselingkuhin, cukup denger cerita temen aja udh bikin sakit hati. ga harus ngerasain punya cowo cuek, yaa denger ceritanya temen juga udah cukup dan yang lainnya lah ya.jadi punya banyak temen juga, seengganya dengan mereka cerita sama aku, berarti mereka mempercayai aku untuk menyimpan dengan rapat apa yang mereka ceritakan.

tapi yang sekarang bikin aku kesel itu, jadi buku diary seorang cowo yang aku taksir! dia cerita masalah mantan, kecengannya, keluarganya (ga masalah ini mah). nyeleeeeekk! ya aku telen aja ya. tapi perlu dia tau, selama ini aku punya rasa sama dia (aseeeekk).

Tuesday, November 30, 2010

resume BAB 4 buku 'Pengantar Ilmu Komunikasi'


BAB 4
MODEL-MODEL KOMUNIKASI

Model adalah representasi suatu fenomena, baik nyata ataupun abstrak, dengan menonjolkan unsur-unsur terpenting fenomena tersebut. Menurut Sereno dan Mortensen model komunikasi merupakan deskripsi ideal mengenai apa yang dibutuhkan untuk terjadinya komunikasi. Sedangkan B. Aubrey Fisher mengatakan model adalah analogi yang mengabstraksikan dan memilih bagian dari keseluruhan, unsur, sifat atau komponen yang penting dari fenomena yang dijadikan model.


FUNGSI DAN MANFAAT MODEL
Gordon Wiseman dan Larry Barker mengemukakan ada tiga fungsi model komunikasi: pertama, melukiskan proses komunikasi; kedua, menunjukan hubungan visual; ketiga, membantu dalam mengemukakan dan memperbaiki kemacetan komunikasi. Deutch menyebutkan bahwa model memiliki empat fungsi: mengorganisasikan (kemiripan antara data dan hubungan), prediktif, memungkinkan peramalan dari sekedar tipe ya atau tidak hingga yang kuantitatif yang berkenaan dengan kapan dan berapa banyak, heuristik (menunjukan fakta-fakta dan metode baru yang tidak diketahui), pengukuran, mengukur fenomena yang diprediksi.
Fungsi-fungsi tersebut pada gilirannya merupakan basis untuk menilai suatu model:
  • Seberapa umum (general) model tersebut? Seberapa banyak bahan yang diorganisasikannya, dan seberaa efektif?
  • Seberapa heuristik model tersebut? Apakah ia membantu menemukan hubungan-hubungan baru, fakta, atau metode?
  • Seberapa penting prediksi yang dibuat dari model tersebut bagi bidang penelitian? Seberapa strategis prediksi itu pada tahap perkembangan bidang tersebut?
  • Seberapa akurat pengukuran yang dapat dikembangkan dengan model tersebut?





Irwin D.J. Bross menyebutkan beberapa keuntungan model. model menyediakan kerangka rujukan untuk memikirkan masalah, bila model awal tidak berhasil memprediksi. keuntungan lain pembuatan model adalah terbukanya problem abstraksi.

TIPOLOGI MODEL
Kita dapat menggolongkan model dengan berbagai cara. Model yang lebih penting adalah model simbolik yang terdiri dari model matematik dan model verbal; lalu model fisik yang terdiri dari model ikonik dan model analog.
Model verbal adalah model atau teori yang dinyatakan dengan kata-kata, meskipun bentuknya sangat sederhana. Model verbal sangat berguna terutama untuk menyatakan hipotesis atau menyajikan hasil penelitian. Model verbal ini sering dibantu dengan grafik, diagram, atau gambar. Contohnya adalah model struktur organisasi, yang dilihat dari perspektif komunikasi organisasi, tingkat-tingkat jabatan dan hubungan kerja (komunikasi formal) berbagai jabatan tersebut.
Model fisik secara garis besar terbagi dua, yakni model ikonik yang penampilan umumnya (rupa, bentuk, tanda) menyampaikan objek yang dimodelkan. Seperti model pesawat terbang, maket sebuah gedung atau kompleks. Sebagan model ikonik, selain menyerupai objek aslinya juga menunjukan sebagian fungsi penting objek yang dimodelkan. Contoh terbaik model ikonik ini adalah model kendaraan seperti pesawat terbang, kapal laut, kereta api. Menurut Bross, model menyajikan suatu proses abstraksi. Pesawat terbang yang sebenarnya menyajikan proses suatu abstraksi.
Perkembangan model simbolik, khususnya model matematik penting dalam profesi  ilmuwan. Pembuatan model adalah upaya penting dalam memajukan ilmu pengetahuan dan kuantitas model yang dihasilkannya menandai kematangan ilmiah disiplin tersebut.
Berdasarkan model-model kounikasi Lasswell, Shannon dan Weaver serta Schramm, yang linier namun terkenal itu misalnya, muncul model-model yang sirkuler. Dilihat dari jumlah unsur yang mengidentifikasi dalam fenomena komunikasi, model-model lebih mutahir menambahkan unsur-unsur baru yang dalam model lama tidak disebut. Misalnya lingkungan fisik, seperti dalam model Gudykunst dan Kim. dan konteks waktu dalam model Tubbs.
Model Gerbner merupakan perluasan dari model Lasswell, model Westley dan MacLean dari model Newcomb dan model DeFleur dari model Shannon dan Weaver. Schramm yang mengemukakan teori peluru komunikasi (the bullet theory of communication) sebagai model verbal mengenai efel komunikasi pada tahun 1950-an harus merevisi modelnya tersebut dalam dekade berikutnya.

MODEL-MODEL KOMUNIKASI: SUATU PERKENALAN
Komunikasi bersifat dinamis, sebenarnya komunikasi telah dibuat oleh para pakar.

Model S – R
Model stimulus – respon (S – R) adalah model komunikasi paling dasar. Model ini depengaruhi oleh disiplin psikologi, khususnya yang beraliran behavioristik. Model tersebut menggambarkan stimulus – respons. Model ini menunjukan komunikasi sebagai aksi reaksi yang sederhana. Bila seorang lelaki berkedip kepada seorang wanita, dan wanita itu kemudian tersipu malu, itulah pola S – R.
Pola S – R dapat pula berlangsung negatif, misalnya orang pertama menata kedua orang dengan tajam, dan kedua orang itu balik menatap, atau enunduk malu, atau malah memberontak.

Model Aristoteles
Model Aristoteles adalah model komunikasi paling klasik, yang sering juga disebut model retoris. Komunikasi terjadi ketika seorang pembicara menyampaikan pembicaraannya kepada khalayak dalam upaya mengubah sikap mereka. Tepatnya, ia mengemukakan tiga unsur dasar dalam proses komunikasi, yaitu pembicara (speaker), pesan (message), dan pendengar (listener).


Model Lasswell
Model komunikasi Lasswell berupa ungkapa verbal, yakni
Who
Says What
In Which Channel
To Whom
With What Effect?

Model ini dikemukakan oleh Harold Lasswell tahun 1948 yang menggambarkan proses komunikasi dan fungsi-fungsi yang diembannya alam masyarakat. Lasswell mengemukakan tiga fungsi komunikasi, yaitu: pengawasan lingkungan, korelasi berbagai bagian terpisah dalam masyarakat yang merespon lingkungan, transmisi warisan sosial dari suatu generasi ke generasi lainnya. Lasswell mengaku bahwa tidak semua komunikasi bersifat dua arah.
Model Lasswell sering diterapkan dalam komunikasi massa. Model tersebut mengisyaratkan ahwa lebih dari satu saluran dapat membawa pesan. Model Lasswell dikritik karena model itu tampaknya mengisyaratkan kehadiran komunikator dan pesan yang bertujuan. Model ini juga terlalu menyederhanakan masalah.

Model Shannon dan Weaver
Model awal komunikasi dikemukakan oleh Claude Shannon dan Warren Weaver pada tahun 1949. Model ini sering disebut model matematis atau model teori informasi itu mungkin adalah model yang pengaruhnya paling kuat atas model dan teori komunikasi lainnya. Model Shannon dan Weaver ini menyoroti problem penyampaian pesan berdasarkan tingkat kecermatannya. Dengan kata lain, model Shannon dan Weaver mengasumsikan bahwa sumber informasi menghasilkan pesan untuk dikomunikasikan dari seperangkat pesan yang dimungkinkan. Pemancar (transmitter) mengubah pesan menjadi sinyal yang sesuai dengan saluran yang digunakan. Saluran (channel) adalah medium yang mengirim sinyal (tanda) dari transmitter ke penerima (receiver).
Model Shannon dan Weaver dapat diterapkan kepada konteks-konteks komunikasi lainnya seperti komunikasi antarpribadi, komunikasi publik, dan komunikasi massa.

Model Schramm
Menurut Wilburg Schramm, komunikasi senantiasa membutuhkan setidaknya tiga unsur: sumber (source), pesan (message), dan sasaran (destination). Sumber boleh jadi seorang individu atau suatu organisasi seperti surat kabar, stasiun televisi. Menurut Schramm, setiap orang dalam proses komunikasi adalah sekaligus sebagai enkoder dan dekoder. Kita secara konstan menyandi balik tanda-tanda dari lingkungan kita, menafsirkan tanda-tanda tersebut.

Model Newcomb
Theodore Newcomb memandang komunikasi sebagai perspektif psikologi-sosial. Modelnya menyerupai diagram jaringan kelompok yang dibuat oleh para psikolog sosial dan menyerupai formulasi awal mengenai konsistensi kognitif. Dalam model komunikasi tersebut sering juga disebut model ABX atau model simetri Newcomb menggambarkan bahwa seseorang A, menyampaikan informasi terhadap seorang lainnya, B, mengenai sesuatu, X, model tersebut mengasumsikan bahwa orientasi A kepada B dan terhadap X saling bergantung dan ketiganya merupakan suatu sistem yang terdiri dari empat orientasi.
1.      Orientasi A terhadap X, yang meliputi sikap tehadap X sebagai objek yang harus didekati atau dihindari dan atribut kognitif (kepercayaan dan tatanan kognitif)
2.      Orientasi A terhadap B, dalam pengertian yang sama
3.      Orientasi B terhadap X
4.      Orientasi B terhadap A

Model Westley dan MacLean
Westley dan  MacLean ini dipengaruhi oleh model Newcomb, selain juga oleh Lasswell dan yang lainnya. Mereka menambahkan jumlah peristiwa, gagasan, objek dan orang yang tidak terbatass yang kesemuanya merupakan ”objek orientasi” menempatkan suatu peran C diantara A dan B, dan menyediakan umpan balik. Model Westley dan MacLean mencakup beberapa konsep penting yaitu umpan balik, perbedaan kemiripan komunikasi antarpribadi dengan komunikasi massa, dan pemimpin endapat yang penting sebagai unsur tambahan dalam komunikasi massa.

Model Gerbner
Model Gerbner adalah merupakan perluasan dari model Lasswell. Model ini terdiri dari model verbal dan model dragmatik. Model verbal Gerbner adalah sebagai berikut:
  • Seorang sumber
  • mempersepsi suatu kejadian
  • dan bereaksi
  • melalui suatu alat (maluran, media, rekayasa fisik, fasilitas administratif dan kelembagaan untuk distribusi dan kontrol)
  • untuk menyediakan materi
  • dalam suatu bentuk
  • dan konteks
  • yang mengandung isi
  • yang mempunyai suatu konsekuensi
Model Gerbner menunjukan bahwa sesorang mempersepsi suatu kejadian dan mengirimkan pesan kepadan suatu transmitter yang pada gilirannya mengirimkan sinyal pada pemerima (receiver), dalam transmisi itu sinyal menghadapi gangguan dan mucul sebagai SSS bagi sasaran (destination)

Model Berlo
Model ini dikenal dengan model SMCR (source, message, channel, receiver). Sumber (source) adalah pihak yang menciptakan pesan baik seseorang maupun suatu kelompok.
Pesan (message) adalah terjemahan gagasan kedalam kode simbolik seperti bahasa atau isyarat saluran (channel) adalam medium yang membawa pesan dan penerima (receiver) adalam orang yang menjadi sasaran komunikasi.


Model DeFleur
Menggambarkan komunikasi massa ketimbang komunikasi antar pribadi. Modelnya merupakan perluasan dari model yang dikemukakan para ahli lain khususnya Shannon dan Weaver dengan memasukan perangkan media massa (mass medium service) dan peragkat umpan balik (feedback).

Model Tubbs
Menggambarkan komunikasi yang paling mendasar yaitu komunikasi dua orang (diadik). Model komunikasi Tubbs sesuai dengan konsep komunikasi sebagai transaksi yang mengasumsikan kedua peserta sebagai pengirim sekaligus penerima pesan. Model Tubbs melukiskan baik komunikator satu atau dua terus menerus memperoleh masukan yakni rangsangan baik luar dalam maupun luar dirinya yang sudah berlalu baik yang sudah berlangsung juga semua pengalaman fisik maupun sosial.

Model Interaksional
Model interaksional merujuk pada model komunikasi yang dikembangkan oleh para ilmuwan sosial yang menggunakan perspektif interaksi simbolik dengan tokoh utamanya Herbert dan muridnya Blumer. Model interaksional sangat sulit digambarkan dengan diagramatik. Model verbal lebih disesuaikan dengan model ini.



Monday, November 15, 2010

cantik?

apa itu cantik? apakah perempuan cantik itu harus memiliki kulit putih, badan yang langsing, hidung yang mancung, dagu yang lancip, dan rambut yang indah?

ada beberapa kesalahan sih menurut aku tentang definisi cantik yang biasa orang lain tafsirkan (rata-rata kayanya cowok yg nyimpulin gini haha :p) cewe cantik itu ga mesti berkulit putih. ini adalah salah satu kesalahan dari beberapa produk kecantikan yang dikeluarkan oleh produsennya. padahal, kulit asli wanita indonesia adalah sawo matang cenderung kecokelatan. bukan kulit putih yang ditamplkan dalam iklan-iklan di televisi. kulit coklat pun bagus ko, kaya model indah kalalo, farah quiin, kinaryosih, dan lainnya. kuncinya adalah merawat klit kita sendiri. [sebenernya aku jg belum bisa ngerawat kulit, malah badan aku sendiri haha :D cuman akhir2 ini ada mottivasi aku untuk LEBIH merawat diri dan menonjolkan kelebihan yang ada didalam diri aku (selain lemak :p)]

jujur ya, secara fisik aku ga kaya kriteria cantik kata orang-orang yang td aku sebutin diatas. bentuk muka aku bulet, idung pesek, dagu tumpul ga lancip, terus aku berkerudung otomatis rambut tertutup, kulit bisa dibilang lebih gelap dibanding temen2 dikampusku. sering banget minder sih tapi ya gimana. harus nerima diri sendiri dengan apa adanya dong. siapa lagi yang menghargai diri sendiri selain diri itu sendiri? (ceileee gayanya HAHA)

balik ke topik pembicaraan. inget ya, klit putih bukan segalanya! kulit yang hitam manis lebih oke loh! kalo kita bisa ngerawat kulit itu pasti cantik ko! ;) perawatannya ya terserah kalian, asal ga memberatkan, sifatnya ga maksa sampe pake uang orangtua gitu. aku mengutip  kalimat dari temen aku "percuma kalo kulit putih tapi badan bau ketek. yang penting kita bisa ngerawat diri kita. item atau putih ga masalah ko"

persoalan badan yang langsing, terus hidung mancung. itu persoalan yang bisa dibilang GUE BANGET! hahaha. abis hal2 itu emang ada banget didalam diri aku. banyak yang suka ngebecandainn idung aku yang pesek. aku cuma ketawa aja. aku tau mereka becanda. jangan dimasukin ke hatilah. santai. sering dibilang gendut, ya emang. abis mau gimana lagi? apalagi msalah dagu yang ga lancip. udahlaah, ini semua karunia Tuhan yang udah dikasih, jangan disesali. yang penting, gimana kita memanfaatkan karunia yang telah diberikan Tuhan kepada kita. mempercantik diri juga gada salahnya. asal jangan sampe membebani orangtua, kan kasian mereka.

kembangkan apa yang ada didalam diri kamu. kamu yang ceria, bisa menghibur orang banyak, perhatian, baik hati atau apapun yang positif, itu akan membuat orang lain (mungkin para cowok2 haha) tertarik sama apa yang kalian punya.

semangat! selalu berpikir positif ya teman2! inget, cantik itu ga selalu dari fisik. cantik dalam diri juga penting! bahasa gayanya sih inner beauty hahaha. ;)

Wednesday, November 10, 2010

aku tetap menjadi teman baik kamu. dengerin cerita kamu tentang apapun,siapapun yang pengen kamu ceritain ke aku. walaupun itu bikin aku sakit. tapi, gapapa :')

Wednesday, October 27, 2010

mocca-butterflies in my tummy

denger lagu ini ngerasa adeeemm banget. bener-bener ngerasa lagi jautuh cinta juga (hahahaha). selamat menikmati swingingfriends! xo xo

I have butterflies
flying around
inside my tummy
when I'm with you

I hear bell-chimes
ringing blown
by wind of spring
when I'm with you

Oh, this tingling feeling
makes me wanna jump
makes me wanna shout
across the room

Oh, this feeling of longing
but damn, it's so blinding
I just can't tell
if I feel happy or sad

I hear blue birds sing
up around the tree
when I'm with you
I see rainbows appearing
everywhere I go
when I'm with you

Oh, this tingling feeling
makes me wanna sigh
makes me wanna fly
across the moon

Oh, this feeling of longing
but damn, it's so blinding
I just can't tell
if I feel happy or sad

I have butterflies
flying around
inside my tummy
when I'm with you

Thursday, October 14, 2010

tugas penulisan media cetak

Nama : Riska Herliafifah
NPM : 10080009157
Kelas : A

Persoalan yang sangat serius di Indonesia adalah masalah lapangan pekerjaan. Minimnya lapangan pekerjaan membuat sebagian orang mati-matian mencari pekerjaan demi menghidupi anak dan keluarga. Tak sediki orang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang karena sulitnya mencari pekerjaan yang layak. Namun ada pula yang ‘terpaksa’ bekerja dengan gaji yang minim karena desakan ekonomi.

Seperti yang dilakoni seorang Bapak bernama Duki Ramlan yang telah 20 tahun mengabdi sebagai Cleaning Service (CS) disalah satu universitas swasta di Bandung. Bekerja setiap hari senin-sabtu dari jam 06.00-18.00 membuat Pak Duki merasa penghasilannya yang hanya Rp650.000/bulan tidak cukup.

Masalah penghasilan, menjadi masalah yang cukup membebani bapak dari 5 orang anak ini. Selain menjadi CS, Pak duki bekerja sampingan sebagai loper koran “lumayan untuk menambah penghasilan” Ujar lelaki kelahiran Cirebon 57tahun yang lalu ini. Walau dengan penghasilan yang minim, beliau menikmati setiap pekerjaan yang dilakoninya. Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan selama beliau bekerja sebagai CS “ada beberapa mahasiswa yang dekat dengan saya, tapi kalau sudah lulus ya lupa saja begitu haha. Tapi itu kenangan indah buat saya. Dikenal dengan mahasiswa” Ungkap Pak Duki dengan tertawa lepas seperti tanpa beban.

Diakhir pertemuan Pak Duki menyampaikan harapannya “buanglah sampah pada tempatnya. Itu mengurangi beban kami para CS dan semoga kami para CS disejahterakan terutama dalam penghasilan”

Wednesday, October 13, 2010

chat sebelum kuliah with yosan. hoaaaamm

mandi mandi
[You]
11:03am
udah wleeee
hahaha
kaya yg udh mandi aja km
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:04am
haha
belom dongg
[You]
11:04am
dasaar
ga kuliah?
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:04am
ngga dulu ahh
hahaha
males
lg g enak badan
:p:p
[You]
11:05am
amit aaaamit
dasar pemalaas
sakit apaan?
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:05am
demam doang
:D:D
tp udah mendingan da
[You]
11:06am
haaa alasan
blg aja mls kuliah
wakakak
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:06am
beneran kok
kalo ngga mah
udah ngumpulin tugas
[You]
11:06am
hmm iyaaa yosan iyaa hhe
istirahat dong yah
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:07am
iyeh iyehh
hahaha
kulah gih sonoo
[You]
11:07am
ntar jam set12 ah
pergi jam segini mah kepagian
hehe
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:09am
bisi macet hayoo
[You]
11:09am
tenang, ada mba ica gakan macet
hahaha
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:10am
hahaha
waee ahh
[You]
11:10am
:D:D
ga kmn2 san?
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:11am
kaga
knp??
[You]
11:15am
woo ngga nanya ajaaa hehe
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:15am
yehh gejee
hahaha
[You]
11:15am
bae ath yosan
kan malu bertanya sesat dijalan
:))
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:16am
bedaa lg eta mahh
haha
[You]
11:17am
whehehe
aku kuliah dulu ya yosan
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:17am
iy sokk
ati2 yaaaa
[You]
11:17am
siaaap
semoga lekas sembuh!
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:17am
iyaaaaaaaaa
hahha
makasih boyy
wkwkwkw
[You]
11:18am
what? boy?
omaygat. aku kan girl brader haha
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:18am
haha
iya iyaa
hahaha
heureuy ah
[You]
11:19am
haha iya okay
dah neee
[Yosa Randa Dwi Putra]
11:19am
dadahhh

Sunday, October 10, 2010

ini nanya tugas,apa curhat? -__-

[Rizki Andriyansyah Putra]
10:19pm
aku dah beres 3halamaneun
[You]
10:19pm
aku baru mau ngerjain hehe
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:19pm
huuu
[You]
10:19pm
td aku k itb trs k kosan tmn doi ultah jd ajaa
hahaha ini jg baru balik --"
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:20pm
haro pisan kesanaaa macet lah,panas lah zzzz
[You]
10:20pm
iya pisan
ga bangetlaah
mana sinyalnya di blokir pulak
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:21pm
iyaaa
[You]
10:21pm
jd km ga kmn2 hari ini?
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:21pm
ngga hehe
ini lg tweet-an sama si caca hehe
brb pgn ee
[You]
10:23pm
cihuy nyekil wae ey :p:p
sok
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:34pm
hahaha ngga yee cuma ngobrol biasa aja ca
[You]
10:34pm
di balik itu semua pasti ada rasa seneng paan?hahha
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:35pm
ya begtulah
haha
[You]
10:36pm
hahah
bsk kuliah jm brp?
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:37pm
JAMIDONG
haha
[You]
10:37pm
-____- plis euy
lucu
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:38pm
baca gera timeline aku sama si caca asa ga nyambung da ngobrolnya kemana aja haha
[You]
10:39pm
bngung bacanya drmn
hahha
males ngerjain tugaaass
printer rusak, flesdis ilang
mantap!
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:42pm
haha puas
aku jg printer ga jalan nih
[You]
10:42pm
tp udh di print?
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:43pm
blm,besok aja dikampus
pai udah ca?
[You]
10:47pm
pai?
apaan emang?
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:48pm
iyaaaaaaa
pai 3
gatau ini baru tau dari hagi
[You]
10:48pm
yampun!
yg tgs itu ya
eh katanya mh dkumpulin sblm uts da
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:50pm
aslinya?
yg bener kapan yeuh?
[You]
10:50pm
itu jg kata indri
iya kayanya mah
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:51pm
zzzzzzzzzzzzzzzzzz
[You]
10:52pm
naha zzz/
?
wuuuw
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:52pm
yg bener ca
haro yeuh nulis surat2 pendek
mening ditest se juz amma surat2 pendek aja deh hehe sombong
[You]
10:53pm
iyaaaa
nanti kalo salah, ya salahin indri aja HAHA
hahahaha emg sih
dsr sombong (send as a message)
Your chat message wasn't sent because Rizki is offline.
10:54pmRizki is online.
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:54pm
hahaha iya ya gampang
tapi aneh ca
[You]
10:54pm
aneh kenapa?
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:54pm
dari SD aku ga pernah ngapalin surat2 pendek tapi masih nempel aja ca di kepala sampe skrg
[You]
10:54pm
karena biasa atuh kii
solat kan suratnya suka beda2
diajarin sm ortu, blm ngaji di tpa
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:55pm
biasa dari mana?dari hongkong?aku jarang baca2 surat pendek ca paling ngaji aja disini mah
boro2 ortu kalah sama aku ca baca alqurannya juga
masih hebat aku daripada ortu aku hahaha
[You]
10:56pm
dia somboooong --"
hahaha
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:56pm
eeh emg iya,aslinya ca
[You]
10:56pm
yaaa mungkin kebiasaaa
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:56pm
kebiasa apaan coba?
[You]
10:56pm
dari sd smp sma kan selalu ada tes surat pendek
ga ngapalin
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:57pm
iya tapi itu kalo ada test jg aku gapernah ngapalin
[You]
10:57pm
tp sering baca ya sm aja kaya latian onyon
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:57pm
udah reflex aja hafal
PP aku bagus ya ca?HAHAHA
[You]
10:57pm
bagus?
ngan sapotong kitu
katingali na ge ngan jambul tintin
:)) wakakakak
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:58pm
iya itu ga sengaja kefoto sama sepupu aku eh bagus gening sepotong oge HAHAHA
[You]
10:58pm
bagusan PP aku atuh
gambarnya pantai
wleeee
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:58pm
naon?jiga sireum kitu fotona ogeee
POI nya apa ca?kamu/pantainya??
ga jelas hahaha
[You]
10:59pm
iti ngmng apaan pula
lieur bahasa ftografer
hyaaaatt
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:59pm
POI point of interest ca
[You]
10:59pm
jgn bikin aku terlihat bodoh
[Rizki Andriyansyah Putra]
10:59pm
jadi point yg menarik difoto itu tehapa?
teh apa?
[You]
10:59pm
ooo
pantainya
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:00pm
iyaa jadi kudu puguh kalo mau kamu ada di depan pantai jadiin background pantainya baru aja bagus kalo mau sekalian gausah ada kamu HAHAHA
[You]
11:01pm
-________-
meni gitu ih
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:01pm
HAHAHA
[You]
11:01pm
emg ak mah ga bgs di foto wuuuww
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:02pm
wiiih timeline si caca hampir dipenuhin sama twit aku HAHAHA
[You]
11:02pm
bangga?
kalo jd pcrnya baru bangga
hahahah
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:03pm
hahaha nteuuu biasa aja
kalo sama si muti sih baru bangga ehehe
[You]
11:03pm
eta si mutii hahaha
dkt lg ga?
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:03pm
ngga :(:(
it's so close,but we're so far away ca
rumahnya segitu dkt ca di sukajadi padahal mah deket ya
tinggal nyamper kerumahnya
tapi malu
[You]
11:04pm
wooo
ai dy skrg udh pnya pcr lg lm?
*blm
dktin aja kaya biasa
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:04pm
udah
[You]
11:04pm
layaknya temaaan
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:04pm
aah udah beda dia udah dewasa skrg ca
dlu dia masih anak kecil pisan
[You]
11:05pm
msh bsa di bobodo kitu?
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:05pm
ngga lah kita dulu fun2 aja ca
dia nya aja yg bodo
hal2 kecil di gede2in wae
malesnya gitu tuh dia anak kecil pisan
[You]
11:06pm
lha, mslhnya dia skrg udh gede apa?
kan enak mslh kecil ga di gede2in
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:07pm
hah
?
[You]
11:07pm
iyaaa
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:07pm
maksudmu?
[You]
11:07pm
km blg dy beda, udh dewasa skrg
lah malah lbh enak dong
jd mslh kecil ga d gede2in
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:08pm
iya justru dia udah gede jadi lupa deh sama aing haha
itu ga enaknya
[You]
11:08pm
lupa?
emang segitunya?
ckck
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:08pm
iya ca
tapi dia masih inget dulu pas masih suka bareng
tapi kemaren2 ketemu ca dia senyum ke aku dia sengaja nungguin aku diluar nasipadang deket SMA hehe cantik bgt dia
[You]
11:10pm
di fb ato ym ato twitter ska ngbrol ga
?
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:10pm
dia cuma punya fb aja
jarang on dia skrg2 laggi UTS
kayanya
dia cuma punya fb aja
jarang on dia skrg2 laggi UTS
[You]
11:10pm
woo gitu
semangat doong
tp kayanya klo dy msk unisba lbh smangat lg yak?
:)))
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:11pm
iya lah pastiiiiiiiii hehe
kemaren2 juga kita mau janjian di pisang ijo langganan kita terus mau ke panti asuhan tapi gajadi aja
[You]
11:11pm
hahhaa
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:11pm
lupa dia
[You]
11:12pm
panti asuhan?
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:13pm
iyaaa
dulu kita kan sering kesana ca
dia suka sama anak keicl
kecil
jadi kalo kita ada waktu luang berdua aja kesana
maen sama anak2 disana
aaaaaaaah udah ah
ganti topik
[You]
11:14pm
oo gitu
yey sugan, km yg prtama ngbahas muti
wleee
aku mah nurutin wee
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:14pm
hahaha iya ya ah sok keinget wae
kemaren dia ultah ca
[You]
11:14pm
ngucapin ga?
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:15pm
aku jg lupa baru inget hari ini hehe
cuma ngucapin lewat FB aja hbd mpp :):)
udah gt aja
[You]
11:15pm
wooo
wooo
kirain gimana
hahha
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:16pm
haha biasa aja ah ca
taun kemaren aku mah ngasih boneka hehe
langsung dia foto2an dirumahnya sama boneka itu
ckckck
[You]
11:16pm
yg ngbahas lg siapa?
udaah
nanti km malah cirambaay
hahahaha
[Rizki Andriyansyah Putra]
11:17pm
udah ah ngantuk tidur ah daaaaaaaah

Sunday, September 19, 2010

selamat lebaran, dan selamat LIBURAAAN!

SELAMAT IDUL FITRI 1431 H, MOHON MAAF LAHIR BATIN YAAAA :)
idul fitri, atau yg biasa kita sebut dengan lebaran,  khas banget sama tradisi mudik. yaitu pulang ke kampung halaman. berhubung si aku orang bandung asli tapiii bapak ibu berdarah jawa tengah, tiap lebaran kami mudik kesana! cihuy banget lah itung2 jalan2 jugaaa :D selain ketemu sama sodara2 yang ada disana, masa cuma diem dirumah? kan ga asyik banget. makanyaaa aku&keluarga+sepupuku, Mas Cip jalan2 ke pantai! iya pantai! tempat yang udah jelas gada di bandung. itu yang aku cariiii! :)))

kata sepupu ak, pantai ini belum banyak orang tau. masih alami bgt lah, belum banyak di explore sm orang2. masuknya aja ga bayar (kecuali waktu lebaran kmarn, mentang2 lebaran malah bayar --") pantai ini ada di kabupaten pacitan, jawa timur. nama pantainya, pantai klayar! pertama nyampe, WOW banget! kewreeeenn pantainyaaaa

ini dibagian depan pantai bisa dibilang heheh.
 nah, karang yang dibelakang aku itu kalo ombaknya lagi gede bisa ngeloncatin karang itu! keliatan kan ada yang basah sama yang ngga? tapi kalo udah siang, sekita jam 2an ombaknya udah kecil. tapi serem juga mau naik kesana.

belum puas!!! masih pengen kesana lagiiii.. masih banyak yg harus dijelajah di pantai ini. banyak bagian2 yang sayang dilewatkan! dan aku melewatkannya huhu. libur semesteran, siap2 yaaa pantai klayar aku dan temen2 bakal mengunjungimu kembaliii!! This emoticon has been enhanced by FaciconsThis emoticon has been enhanced by FaciconsThis emoticon has been enhanced by Facicons

Monday, August 23, 2010

idola baru! :D

Jang Geun Suk. salah satu bintang korea yang menjadi tambahan idolaku. pertama liat di film You're beautiful yg aku tonton via youtube bulan januari. disitu doi bisa dibilang ga banget lah. rambut klimis, ber make-up dengan eyeliner. ih waw banget. di film itu aku bisa dibilang gasuka. abis gitu sih ga cowo banget gitu. eh pas di tv ada film beethoven virus, dan pemerannya adalah Suki (panggilan Geuk Suk) difilm itu yaa, aduuuhh lebih oke dari film you're beautiful. lebih maco! udah gitu perannya enak, ga judes hehe.
ini Suki di film You're beautiful, bandingin sama yg dibawah.
 
 ini di film beethoven virus. beda banget kan?
 
tapi ya, mukanya emang beda-beda ditiap foto. kadang keliatan cowo banget, kadang juga keliatan cantik kaya cewe, malah ada yang aneh fotonya hahaha. beda-beda mukanya! dia juga sempet main difilm Jang Geum jadi suaminya siapaa gitu lupa. disitu doi mendinglah daripada di youre beautiful hahaha.
mending kan? haha bocah sekali disini :D

whoaaaa pokonya Suki idola baruku! :D

Friday, August 20, 2010

tengah malam buat curhat -_-

 kira2 ini jam set2 pagi ya sambil nungguin saur. tiba-tiba si eki ngechat, lalu seperti biasa cerita doski. -__-

Ardi Ardi: jir cha
icha_aming: kunaon?
Ardi Ardi: td q ma s kiki lah semaleman
Ardi Ardi:
icha_aming: ke heula
icha_aming: kiki mana ini teh?
Ardi Ardi: rizki fitri amalia
Ardi Ardi: yg q ngeceng dari smp tea
icha_aming: ooo iya2
icha_aming: wedaaann
icha_aming: hahahah
icha_aming: ngapain aja nih?
Ardi Ardi: nyanyi*
Ardi Ardi: anjir meltinglah
Ardi Ardi: denger dia nyanyi
icha_aming: hah? karaokean
Ardi Ardi:
icha_aming: edaaaann bahasanyaaa
icha_aming: ckckck
icha_aming:
Ardi Ardi: haha seneng pisan
icha_aming: hahahah
icha_aming: kemana aja td?
Ardi Ardi: ga kmana mana.dirumah s indra aj
Ardi Ardi: ampe td jam set12 q anter pulang
icha_aming: set12 malem?
Ardi Ardi: ia
icha_aming: wew malem amat
Ardi Ardi:
icha_aming: hihi asyeeeeekk ada yg senenh
icha_aming: g
icha_aming: hahah
Ardi Ardi: kapan lg ath cha
Ardi Ardi: hahaha
Ardi Ardi: uda libur km?
icha_aming: udah lama kaleee liburnya
icha_aming: knp emg?
Ardi Ardi: oh
Ardi Ardi: gpp
icha_aming: hihi
icha_aming: cihuy nih
Ardi Ardi: cihuy apa
icha_aming: km cihuy
icha_aming: sdg lope2 wakakak
Ardi Ardi:
Ardi Ardi: deby ato kiki yah
icha_aming: deby?
Ardi Ardi: haha balaga kieu urg
icha_aming: heeh ih balaga pisaaann
icha_aming: abong2
icha_aming: wuw
Ardi Ardi: hahaha
Ardi Ardi: sumpah da.aneh.. alhamdulilah oge
Ardi Ardi: jarang" q dkt ama bnyk cw kyk skrg
icha_aming: hahahah
icha_aming: aseeeekk
icha_aming: lg laku2nya nih
Ardi Ardi: he.eh
icha_aming: ai si gio kmh?
Ardi Ardi: ga tau ah pngn pts ih
Ardi Ardi: klo bsa ma bsk
icha_aming: wow
Ardi Ardi: hoream pisan q
icha_aming: yaudah atuh sok gmn km ajaa
icha_aming: asal enak aja mutusinnya
Ardi Ardi: bingung tp caranya
Ardi Ardi: tah eta
Ardi Ardi: aneh yah
icha_aming: hmm gimana yah
icha_aming: da pasti nyakitin dynya mau gmn jg
Ardi Ardi: pas q am c abin ma asa datarr we gt
Ardi Ardi: pas putus asa jd gmn
Ardi Ardi: dulu ma yg ng add te ada 1
Ardi Ardi: 2
Ardi Ardi: paling bnyk 3
Ardi Ardi: ai skrg
Ardi Ardi: buka gera fb q
Ardi Ardi: lobaaaaaaa te nu ng add
icha_aming: hahahaa
icha_aming: dipilih2
Ardi Ardi: brarti berkah emang kudu pts am s abin
icha_aming: HAHAHAHAH
icha_aming: geloooo
icha_aming: heeh oge sih
Ardi Ardi: tp gitu tea cha
icha_aming: gt gmn?
Ardi Ardi: fans na adik"
Ardi Ardi: zz
icha_aming: hahaha pedofil
icha_aming:
icha_aming: syeh pudji
icha_aming: tp kan emg harusnya cowo itu dpt ce lebih muda
icha_aming: kodrat ki
Ardi Ardi: he.eh ih
Ardi Ardi: yg seangkatan te s apin we
Ardi Ardi: eta ge teing nge pens teing hente
Ardi Ardi: zz
icha_aming: hahaha
icha_aming: eh poho rek nanya ka si vina
icha_aming: ntar yah
Ardi Ardi: euh km ma
icha_aming: hehe  maap2
icha_aming: hari ini aku tanyain
Ardi Ardi: kta km gmn s apin?
icha_aming: gmn apaya nih?
Ardi Ardi: ia menurut km s apin gmn orgnya?
icha_aming: aku kan belon prnh ketemu
icha_aming: jd nilainya dari foto doang
Ardi Ardi: kan km ma suka mengomentari karakter org dari fotonya
Ardi Ardi: ia gmn gpplah?
icha_aming: ke heula
icha_aming: hmm gaya, tajir nyak?
Ardi Ardi: hmm mayan
icha_aming: ga telalu cantik ah
icha_aming: msh mending gio kalo yg ini
Ardi Ardi: keliatanya gmn kta km? kyk yg baek?blagu?ato gmn
icha_aming: blagu
icha_aming: rese ciga na
icha_aming: tp teuing
icha_aming: bisi salah
icha_aming: kaya yg pilih2 gitu
Ardi Ardi: haha iaia
Ardi Ardi: ga tau dia te susah ditebak orgnya
Ardi Ardi: kadang co nya kyk gni kadang kyk gt
icha_aming: woo bgono
Ardi Ardi: jd bingung mu ngdktinnya
icha_aming: biasa aja ah ki, ga lucu ga cantik ga apa
Ardi Ardi: q nya musti kyk gmn
icha_aming: pan udh jelas dynya kaya yg nolak km
icha_aming: kata aku sih udahan aja
icha_aming: ngedeketinnya
Ardi Ardi: panasaran keneh
Ardi Ardi: haduh
icha_aming: heeuhh hese eta mah
icha_aming: kalo pnassaran ya sok we dekeitn
icha_aming: tp resikonya km sakit hati
Ardi Ardi: ai s deby?
icha_aming: deby teh pilus yah?
Ardi Ardi: ia tau q jg.
Ardi Ardi: haha ia
Ardi Ardi: nama keluargana itu te
Ardi Ardi: araraneh nya?
Ardi Ardi: hha
icha_aming: waduh salah euy hahaha
icha_aming: manggil na deby we lah
icha_aming: haha
icha_aming: nama aslinya syp itu teh?
Ardi Ardi: hahaha km ath sok araraneh
Ardi Ardi: deby johan tjapilus
Ardi Ardi: emang it namanya
Ardi Ardi: tjapilus te nama keluarga. kyk sastrawiguna sastradiwangsa dll
icha_aming: eh gada di resultnya
icha_aming: coba ulang lg
icha_aming: namanya
Ardi Ardi: deby johan we coba
Ardi Ardi: lupa q te tjapilus teing pilus apa
icha_aming: udah deby johan
icha_aming: tp gada yg pilus2an
Ardi Ardi: oia? hmm naha kmrn ada yah
Ardi Ardi: yauda sok liat dlu
icha_aming: hadeehh debby ki
icha_aming: b nya 2
icha_aming: -_-
Ardi Ardi: oh pantes hahaha
Ardi Ardi: ai pilusna adaan?
icha_aming: adaan
icha_aming: hahah
icha_aming: hmmm
icha_aming: budak leutik pisan ciga na
icha_aming: nyaaa ababil kitu
Ardi Ardi: tjapilus bener?
icha_aming: pake d, djapilus
Ardi Ardi: ia tp dewasa da orgnya ma.kesing na hungkul gt
Ardi Ardi: oh
icha_aming: woo brarti salah hha
icha_aming: bageur ciga na
Ardi Ardi: pake baju na sexy" wae hayoh
Ardi Ardi: teu kuat nempo na
Ardi Ardi:
icha_aming: HAHAHA
Ardi Ardi: hahaha
icha_aming: geblek
icha_aming: yg ini jg sm ki
icha_aming: biasa aja
icha_aming: gaul nya
Ardi Ardi: gaulnya apa
icha_aming: mksdnya si deby gaul gt
icha_aming: anak gaul jaman skrg
Ardi Ardi: oh he.eh
Ardi Ardi: supel
Ardi Ardi: tmna loba
Ardi Ardi: ai si kiki
Ardi Ardi:
icha_aming: kiki namanya syp?
Ardi Ardi: juara lah dia. dmata q ma seimbang am s apin
Ardi Ardi: rizki fitri amalia
icha_aming: sip
icha_aming: waaa ini lucu ih ki
Ardi Ardi has signed out. (8/20/2010 2:25 AM)

icha_aming: gaul oge
Ardi Ardi: invs
icha_aming: ooh
Ardi Ardi: trus gmn
icha_aming: riweuh ciga na
icha_aming: nyaa teu daek cicing
icha_aming: meren
Ardi Ardi: hahaha emang
Ardi Ardi: lebay
Ardi Ardi: orgnya
Ardi Ardi: asik tp
icha_aming: tp ga kaya abin teuing kan?
icha_aming: haha
Ardi Ardi: hmmm teing tah
icha_aming: hmm yaa aku sih mending sm si kiki
icha_aming: kata aku yaaa
Ardi Ardi: pengennya q jg.ya antara s apin ma s kiki lah
icha_aming: kiki aja!
icha_aming: hahaha
icha_aming: kata akuuu
Ardi Ardi: sama" dtelkom
icha_aming: weleehh
icha_aming: haha
Ardi Ardi: tp s kiki te msi pnya co
Ardi Ardi: heu
Ardi Ardi: bt
icha_aming: naaahh itu dia
icha_aming: ga mungkin jg kan ngerusak
Ardi Ardi: q tdr ya cha
icha_aming: yaudah okey
Ardi Ardi: saur besi telat
icha_aming: hahah
icha_aming: sok atuh
icha_aming: aku mah gakan tidur kagok
Ardi Ardi: dahh
icha_aming: dah

Saturday, July 31, 2010

fakultas ilmu komunikasi ang. 2009 kelas D


kita kaya anak SMA yaaa. semester 3 ntar kita terpisaaaah, kan penjurusan. gakan sekelas lagi deeeh heheh :D bakal kangen kalian kelas D ;) jangan sombong yaa kalo ktemu! :D (lebay ga sih?)

ayang-ayangku! :)

berhubung lagi taneud aneud (ngalay) sm teman-temanku tersayaaang, aku mau ngebahas tentang mereka ya! :D

Nadya Saraswati Darmawan Putri (panjang bener yak)
heemm anak ini apa yah. pertama ngeliat kaya mirip siapaaaaa gitu. pas diinget, oiya! mirip meychan! hahahaha :)) paling sebel dia kalo dipanggil meychan haaa emang mirip nad, mau gmn lagi :p doi rumahnya jauuuuuuuh bgt bgt deh dari kampus. hmm bisa dibilang bandung coret haha :p piss yow. tapi nadya baaaaaaik bgt, sangat mengerti. hihi :') kalo lg cerita nih yaa, sering pake kata2 'ngerti ga sih? ngerti yaa' berasaaa dosen hahaha.
hahaha meychan :p

Indry Agustina Solihat Tisnadja
waaaa anak ini mah kemana-mana bareng, iyalah orang rumah kita emang deketan hahahaha. kalo boncengan sm si ndihe ya, kita mah heboh. sebelah ada truk/mobil box/apapun pkonya sejenis itu kita pasti lsg teriak 'waaaa monster!' hahahaha. sekarang2 kita banyak planning. saking banyaknya sampe gatau apa yg harus diduluin haaa. dari berenang, nyushi, sampe ke pasar malem dideket rumah kita haha. anak ini mirip sm itu loh, bertrand antolin! HAHAHAHA aku temenan sm artis! -_- :p kalo ngerjain tugas sering bareng, tugas kemanaaa kitanya mah main haha. tp ttep beres dong ;D
hehe fotonya sebelum aku pake kerudung :D

Puti Pinasti Rafiane
waaaa utiw! hmm sangat dewasa, cantik, rajin, suaranya kecil, kalem. saking kalemnya ya, kalo ketawa gada suaranya. jadi cuma gerakannya aja gitu hahahaha. doi penyanyi loh. eh jago nyanyi sih hhe. suka sirik sama badannyaaaa. dia tinggi langsing, beda tekaleee sm aku.
utiiiiw, kangen!

Ramdlania Dwi Putri
orang jakarte diye hahahaha :p sering nasehatin aku tentang tingkah laku aku hihi :D daniaaaaa kangen main kekosan km ih. bolos kuliah kompersos hahahaha :)) skali doang ya daaaaan ;;)
foto pertama kali kita main ya dan, bulan puasa haha :)

Amanda Febrianti Nurwendi
manduuuuuuuuuuuut kita kalo lagi bareng2 jalannya paling cepet yah, selalu didepan hahaha yg lain lelet sih ya, beda sm kita wakakak. sering nemenin km nungguin si oni kuliah terus kita cerita2 haaaa :D manduuuuuuut :*
manda&utiw. eh,aku ga punya foto sm si manda gt yah?rame2 mulu kita berfoto :D

Annisa Vikasari
idung gedeeeeeeeeee! HAHAHAHA sama ya kite wakakak. si tukang pulsa yeuh. kenal dari pas ospek fakultas. ternyata kita klop bgt ya vik! whoaaaaa. nungguin aku buat ketemu kecengan, skedar ngeliat, ngobrol2 di tabat sampe sore, cerita ini itu sama vika. waaaaaa kangen bgt vika! walopun kmaren2 baru ktmu sih haha 

Friday, July 30, 2010

MISS YOUU GUUUUYYSS :*


hahahahaha ayang-ayang ku ;) kangen bangeeeet! semenjak libur semester ini belon ketemu. hiks :( kecuali sm si indry soalnya kita sama2 lagi ikut SP hahaha. dania, nadia, utiw, manda kangen kalian baaaaangeeet! mari kita kencaaaan! ;*

Saturday, July 17, 2010

My favourite country, Korea :)

salah satu negara yang paling pengen aku kunjungi. karena apa? hahahaha bisa dibilang alasan yang aneh, atau bodoh mungkin. karena disana aku bisa nemuin yang namanya hohoh. buat temen2 deket aku di SMA mungkin udah bosen denger aku bilang "waaa ada hohoh" sambil monyongin bibir membuang nafas.
jadi hoho itu apa? haaa, ayo tebaaak? :p hmmm, hohoh itu kabut. bukan kabut deng, hmm apa yah. embun kayanya. itu loh kalo di udara dingin pas kita ngomong ato buang bafas suka ada asap yg keluar, nah aku sebut itu hohoh! :D
ini yg namanya hohoh. :D

sebenernya ga cuma di korea ada hohoh. di indonesia aja ada kalo lagi musim ujan. iya kan? tapi beda loh hahaha. kalo aku lagi nonton film korea nih ya (mau drama,action ato apapun) dan settignya lg musim dingin. hohoh yang keluar tebel banget. whoaaaaa! :D
okey, pindah pembahasan. aku menyukai negara korea dari sejak SMP. coba tebak darimana aku bisa mulai suka korea? dari film full house yang waktu itu tayang di indosiar (jaman SMP banget lah itu. sekitar taun 2005 apa 2004 yah lupa). disitu aku mulai tertarik dengan negara ginseng tersebut. pemandangannya asyik, teratur, rapih, juga karea film2nya yang oke banget! (coba bandingin sm film ato sinetron kita hmm). sebenernya aku sangat tertarik dengan negara korea selain karena hohoh td (hehe :D) tapi juga tertarik dengan aktor/aktris, film, kebudayaan, dan suasana disana. bukan karena boyband (hahaha sekarang2 kan lg in banget tuh boyband.dan rata2 gara2 boyband itu para cewe tiba2 menyukai korea.maaf ya ga bermaksud menyinggung. cuma pendapat ko. peace ^^v) oiya, aku bukan cewe yang kaya 'ikut2an' tren di indonesia jaman skrg yang suka dengan korea. aku dari dulu suka dengan korea, bukan dengan boybandnya :D hehe.

whoaaaa! this my favourite actor! SO JI SUB :D

okey. menurut aku pribadi nih yaaa. so ji sub bisa dibilang beda sama artis cowo korea yang biasanya terlihat 'cantik'. hmm gimana yah. kata aku so ji sub itu, laki abis! hahahaha. ga cuma so ji sub loh. masih banyak ko yang lain. tapi kan rata2 artis cowo di korea tampilannya 'cantik' hehe. disadari atau tidak. dan aku rasa muka dia ga operasi plastik hahahaha (aku yakin!) whoaaa Ji Sub Oppaa.. :> ga cuma ji sub artis korea. ada lee min hoo, jo ji hoon, yoo eun hye, syp lagi yah. gatau nama aslinya, hahaha kebiasaan :D pokonya mereka! tapi paling suka ya si sayang itu, ji sub whahaha :D

segini dulu ah, udah malem besok mau ke car free day di dago jadi harus bangun pagi! hahahaha. nanti aku lanjutin lagi okeh tentang koreanya ;)

Friday, July 2, 2010

LIBUR TELAH TIBA :D

its time for, HOLIDAAAAAAY! hahahahaha :)) 3bulan meeeen. tapi jgn senang dulu. SP menanti, huhu. walaupun cm 1 mata kuliah sih, tp yaaa gpp lah. lagian aku SP nya seminggu cm 2kali hihi. ngapain yaaa selama liburaan? hemmmm.. awalnya aku sm anak kelas ngerencanain buat ke batukaras, tapiii dikarenakan suatu hal aku ga ikut deh huhu :( tp yaaa mau gimana lagi :D

libur panjang=proses pembengkakan tubuh. gimana ngga? kerjaannya cuma tidur, nonton tv, makan, main palingan. menye menye terus gitu kan. jadi, aku memutuskan untuk magang! yaaa cari kerja lah mengisi waktu liburan ;D

bareng sama temen SMA ku, hari rabu kami janjian di kampus aku (halah) soalnya kampusku deket sm tempat yg mau kita kasih CV. kami ngirim ke 3tempat. 2tempat yg sama, dan 1tempat yang berbeda. nah,pas kita lg istirahat ya makan pisang ijo aku baru inget. 2lamaran yg aku kirim belon ditandatangan! begonyaaaaa gue! percuma dong? huaaa bete banget lah pas inget itu. tp yaudalah mau gmn lagi sukur2 baik mau manggil aku.hhh.. saat aku mau ngelamar kesalah satu tempat makan pizza, pertama-tama diukur tinggi badan (maklum,disono diwajibkan memiliki tinggi badan minimal 157cm) saat diukur, hasilnya adalah.. tinggi aku 156cm! kurang 1sentiiiii doang -_______- kacau. udah ngebujuk mba2 buat nambahin sesenti doang gt kan. mba nya bilang 'kan kaka udah pake sepatu td pas diukurnya. brarti udah ditambahin dong' sambil senyum ramah.sependek itukah akuuu? 160cm doang ga nyampe dooong! huhu  akunya cuma senyum kecewa. tapi yaaa siapa tau aja dipanggil gt kaan? ;)


nanti, aku bakalan ngirim lagi ah. kirim aja yg banyak biar peluangnya lebih besar. kali ajaaa ada salahsatu yg manggil. kalo gada yaa wayahna wee hahaha. tapi gada salahnya juga kaaan berusaha? :D


kerasa yaaa kalo cari kerja, cari duit tuh susahnyaaa minta ampun. haduuuh.. pokonya liburan ini aku harus kerja! biar ga nyusahin. bangun siang mulu soalnya hahahaha :))

Friday, April 30, 2010

"aku nangis buka berarti sedih atau cengeng, tapi karena aku marah dan kesal"

Thursday, April 29, 2010

inisiatif dong

sedikit curhatan dari seorang gadis berumur 18tahun yang sedang merasakan sebagai, heemmm babu mungkin. orang rmah kayanya bosen kali ya denger ocehan aku yang males banget. contohnya: "yaya baju seragam langsung digantung pake hanger jangan asal taro,kalo kusut kan males lagi" itu salah satu contohnya. wajar sih kalo menurut aku. soalnya, selama 2minggu trakhir eh 3minggu deh.(kecuali minggu tp ya sama ajaaaaaaaaaa) SEMUA YANG NGERJAIN KERJAAN RUMAH ITU AKU! itu yaaa FULL aku yang ngerjain. dari nyapu,ngepel,nyuci piring, nyuci baju. aku sih ga keberatan, gpp. tapiiiiiiiii masa sampe sekarang? terus aja aku yg inisiatif beres2. kalo aku ga ngomel2 mah gakan mereun ada yng beberes. da males atuh aku ngomel2 mulu. ibu rumah tangga bukan, babu bukan. iya sih anak perempuan emang harus dibiasakan ngerjain kerjaan rumah, tapi masa aku terus?! da ibu masih punya satu anak perempuan yang udah gede! bukan aku aja. masa akuuuuuuu terus yang beres2!

kmaren aja, aku kuliah setengah7, biasanya aku kuliah agak siangan jam 9lah. jadi kemaren pergi pagi2. bgitu pulang kerumah jam set2an kirain nyampe rumah bakalan sedikit rapih lah, seengganya lantai bersih disapu. ini mah ngga! atulah, masa aku terus gitu yang beres2? BOSEEEEEEEEEEEEEEENN pengen lah yang lain ngerjain itu semua. ato ngga bantuin lah dikit2 mah! iyaiyaaa, ibu kan kerjanya guru yang pergi kesekolahnya jam 7, bapak dosen. PASTI SIBUK YAAAA!! bantuin anaknya aja kayanya susah bener.walopun nyetrika mah ibu yang ngerjain tapi ya kesel ajaaaaa! kerjaan ica bukan beres2 aja, ica kan mesti kuliah. ga harus semua kerjaan rumah sama aku dan itu TIAP HARI si ade kerjanya ngapain? plg sekolah bukannya pulang langsung malah gatau ngapain dulu, pulang sore, mana sempet pula dia mau ngebantuin aku. aku jg bisa pbalik kuliah ga langsung balik, main dulu ato kmn. tapi pasti gada yang beres! ah atulah, bosen, cape! aku itu maunya jangan aku aja yang beberes, bagi tugas lah! da punya anak perempuan ga cuma satu!

maaf marah2 hehe emang pengen marah2 dari kemaren. :D huwaaaaaaaaahh hari ini aku ga ngerjain apa2, biarin ah ga peduli da udah dari kmaren2, bosen :) mungkin ada yang mikir "ah si ica baru sgitu aja udah marah2 gada apa2nya sm aku bla..bla..bla.." aku ga peduliii! ini yang aku rasain wleeee!

Monday, April 26, 2010

pembuatan video klip mocca-lucky me

mocca ngajak swinging friends (SF) buat ikut ngeramein pembuatan video klipnya mocca yang judulnya lucky me. aku ikutan, pengen bgt sih haha. aku ga kenal banyak sama anak2 sf, cm kenal 2 orang si mimi sm nia. berbekal nomer hp mereka aku ikutan bareng si temen aku si menni. janjian di McD Simpang, kakuuu bgt udah lama ga ketemu, terakhir 2taun yg lalu pas ultah mocca. parah ya! sok kenal hahahha. aku bawa motor, terus anak2 sf yg lain ternyata naik angkot. berhubung gatau tempatnya dimana jd aku ngikutin angkot dari belakang. angkot berenti aku jg berenti hahaha. singkat cerita sampailah di basecamp mocca yg di jalan sangkuriang cisitu.

nunggu lama nih kita. nyampe jam 1an mulai syutingnya mah (halah syuting) jam 3. diwaktu senggang itu aku kenalan sm temen2 yang lain. daripada diem cm ngobrol be2 sm si menni, mending kenalan lumayan kan dapet temen baru? hehe. aku kenalan sm anak sf dari jakarta. sampe nyasar mau ke McD simpang. muter2 dulu hihi lucu mereka. hemm karena lebih dewasa dari aku jadi manggilnya teteh. terus kenalan sm teh astri kuliah di jurusan kimia unpad. sm a lutfi anak upi jurusan b inggris. sm siapa ya itu namanya? haa lupa :D sm teh opi. banyaaaaaaaaakkk hihi. seneng banget lah jadi banyak temen :D


(ini sambil nunggu mulai syuting, tp udah didalem ada makanan lahap ajaaaa. syuting belon mulai makanan udah abis, padahal itu properti hahahaha :))

didalem pengap banget. gada jendela sama sekali. dengan isi orang2 didalem sampe 30orang. gimana ga pengap, pada rebutan oksigen gitu hahaha. dibagi 2 syutingnya,yng satu didepan moccanya kaya yg lagi nonton gt, yang kedua dibelakang mocca tempat makanan. aku dibelakang abis yang pada kenal dibelakang yaudah. eh ternyata asyikan dibelakang bisa joget2 hahaha alhasil kita muterin meja sambil nyanyi2, joget sana sini hahaha pokonya lucu deh!

selesai syuting aku langsung keluar rumah, panas bangeuuuuud soalnya. yaa sekedar menghirup udara segar hehe. abis itu aku masuk lagi buat liat terus foto2.

bareng sama menni dan teh opi :)

karena udah sore dan si menni mau nganterin koper ke syifa buat pesatren di tempat kami kuliah jadi kami pulang duluan. sebelum itu foto dulu sm seluruh kru, mocca, dan swinging friends

semuanyaaaa dari kru, mocca (sang artis) dan swinging friends :)

seneng bangeeeeeeeeeeeeettt ketemu dan bisa kenal sama semuanya. jangan kapok ya main sm aku hehe. makasih udah ngundang aku dan menni. moga ntar kita bisa main bareng lagi yaaaaaa :)

sumber foto: facebook teh opi :D

Saturday, April 24, 2010

lucky me

Lucky Me

papapa...papapa...papapa
papapa...papapap...

you are always there when i call you
thought i know that you're not feeling right
even in the dark and rainy night
you are always there to walk me home

i'm so lucky to have you
so happy to love you
don't wanna live without your love
without your smile then i know
i love you

papapa...papapa...papapa
papapa...papapap

you are always there when i call you
thought i know that you're not feeling right
even in the dark and rainy night
you are always there to walk me home

i'm so lucky to have you
so happy to love you
don't wanna live without your love
without your smile
without your sentimental
live without your love
without your cry
without your warm embraces
live without your love
without your smile
cuz i know i love you

papapa...papapa...papapa
papapa...papapapap

listen to me

Listen To Me

hey baby, listen to me carefully
come and sit berside me
i tell you everything about me
hi honey, listen to me carefully
ages just a number
and won't be any trouble at all

stay, stay with me
i will be your bestfriend i will be your guiding light
stay, stay with me
i will be your lover
i will be your everything

hi honey listen to me carefully
all the things that matter
only you can take my golden heart

stay, stay with me
i will be your bestfriend i will be your guiding light
stay, stay with me
i will be your lover
i will be your everything

promises

  Promises

Pararapaparapapa………
I promise you that I will stay true
will you promise not to change a thing
cause sometimes you shout me out of the blue
and what ever tomorrow will bring

I promise to change the things and the old thought
hold my hand and let’s save a new dawn

Pararapaparapapa………
I promise you that I will stay true
will you promise not to change a thing
cause sometimes you shout me out of the blue
and what ever tomorrow will bring
Will you promise me that you’ll always be mine
I promise you that i will always be around

Will you promise me that you’ll always be mine
I promise you that i will always be around

I promise you that I will stay true
will you promise not to change a thing
cause sometimes you shout me out of the blue
and what ever tomorrow will brings
I promise to change the things and the old thought
hold my hand and let’s save a new dawn
Will you promise me that you’ll always be mine
I promise you that i will always be around


i remember

I Remember

I remember...The way you glanced at me, yes I remember
I remember...When we caught a shooting star, yes I remember
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn Do you remember..?
When we were dancing in the rain in that december
And I remember..When my father thought you were a burglar
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn
I remember.. The way you read your books,
yes I remember
The way you tied your shoes,
yes I remember
The cake you loved the most,
yes I remember
The way you drank you coffee,
I remember
The way you glanced at me, yes I remember
When we caught a shooting star,
yes I remember
When we were dancing in the rain in that december
And the way you smile at me,
yes I remember


happy

Happy!

life is just a bowl of cherries
sometimes is sweet or filled with worries
don't be afraid
when things go wrong just be strong
when things seems up in the air
and everything is so unfair
and you stumble and fall
just pick yourself up and sing..
if one day you lose your way
just remember one thing my friends
when you're under a cloud
just face the music and sing
if one day you lose your way
just remember that i'm here to stay
don't you give up!
keep your chin up and be happy!
life is just a bowl of cherries
sometimes is sweet or filled with worries
don't be afraid
when things go wrong just be strong
when things seems up in the air
and everything is so unfair
and you stumble and fall
just pick yourself up and sing..
if one day you lose your way
just remember one thing my friends
when you're under a cloud
just face the music and dance
if one day you lose your way
just remember that i'm here to stay
don't you give up!
keep your chin up!
don't you give up!
keep your chin up!
keep your chin up and be happy!

friends

Friend

* If anyone can fill my world with joy and happiness
And cast away all of my loneliness
Always there beside me when I am down
And never left my face with a frown
It’s you! Yes, it is you my friend who can make it all come true
It’s you! Yes, it is true a friend in need is a friend indeed
If anyone can fill my world with joy and happiness
And cast away all of my loneliness
Always there beside me when I am down
And never left my face with a frown
Reff:
It’s you! Yes, it is you my friend who can make it all come true
It’s you! Yes, it is true a friend in need is a friend indeed
When you’re around I wrap my self in a pearly smile
When you’re around you light the bulb inside my head
When you’re around I wrap my self in a pearly smile
When you’re around I dance and sway and kiss the ground
(*, reff)
When you’re around I wrap my self in a pearly smile
When you’re around you light the bulb inside my head
When you’re around I wrap my self in a pearly smile
When you’re around I laugh and sing out strong and loud