nasib ga jelaaaaas.ck! -.-

July 21, 2009

aw aw gatau ini salah siapa yaaaaa. skrg pasti dan aku yakin bnyk anak seumuran ak yg jadi pngangguran. iya pngangguran, pelajar bukan soalnya uda lulus. mahasiswa bukan juga, kuliah aja belon ato mungkin ada yg blm dpt kampus. seperti aku ini, mulai kuliah abis lebaran. yaa ospek aja 1 sept. jd ngapain coba kegiatan aku selama sebulan smbil nunggu ospek? dan 3bulan nunggu kuliah? ih waaaw gini ya jd pengangguran. bete banget drmh. kegiatan sehari2 :

bangun,celingukan,beberes,diem,ntn tv,makan,tiduran,main komp,tiduran,bengong.

kalo main keluar rmh malah ngabisin duit. ntar dimarahin sama nyonya besar tuh (ibunda tercinta hehe) 'km malah main aja. diem drmh aja ah ngabisin duit aja km mah' aw aw. bosen drmh aja :( palingan temen2 pd krmh, tp kan bosen drmh mulu ckck.
dulu aja waktu msh sklh dksh libur snengnya minta ampun. bgitu skrg dksh libur yg panjaaaaaaang bgt, malah bngung mau gmn hahahaha.

aku ya kalo bangun tidur itu jam 9.yaa paling pagi jam 8 whehe :D dan itu selalu dceramahin sama ibu. 'km itu ce.bangun yg pagi!mau rejekinya d ambil sama yg bgn pagi!' bla bla bla. wakwaaaaw. kadang aku mikir, iya jg sih aku bangun siang amat ya? iyalaaah, tiap hari ngalong mulu. tdur jam 4 jam 5 pernah tdr2 jm 7! org2 pd pergi aktifitas aku tidur mamen. :D


sbnernya aku pengennya kerja slama aku nunggu kuliah. daripada aku tiap pagi dceramahin s ibu gara2 gada kegiatan gini. bner ga? tapi ko aku uda nanya2 blm ada yg ngsh tau sih ah. bete.
temen2 aku jg mersakan hal yg sama. dimarahin kalo bangun siang. da mreka jg bingung mau ngapain bangun pagi? kalo ce ya beberes, tapi kan bosen jg bangun pagi trs beberes :( aaaaah.
aku pengen ada kegiatan positif yg ngasilin duit. apa ya? jawabannya ya KERJA dong caaaa. ah bloon lu!

omaygaaaaat. cari kerja ah buat selama sebulan ini daripada gada kerjaan ;)

You Might Also Like

0 komentar

Teman-teman

Popular Posts

Part of