Tuesday, August 18, 2009

16 agustus 1991 - 16 agustus 2009 :)

diawali tanggal 15 malem. dapet sms yg GA PENTING dari orang itu. sms yg gamau gue baca kalo gue tau isinya bakal gitu. manis bgt tu anak shari sebelum ulangtaun gue dy ngelakuin hal seenak jidat dia! yauda gue cuma nangis ajaaaa gt d pelukan tmen gue. jam 9 tumben2an gue uda tidur, iyalah soalnya mata cape pipis aja dritadi hahahaha. kado paling indah dan paling sakit yg pernah gue dapetin ris! :))



16 agustus jam 03.00 gue kebangun gara2 banjir sms yg ngucapin selamet ulangtaun. gue baca satu2, hahaha bodor! tapi ko temen terdekat gue blm ada yg ngucapin ya? pada kmn? berhubung ngantuk jd gue tidur lagi. jam 7 gue bangun gara2 ibu ngebangunin sambil bilang 'yg ulangtaun tidur aja! ibu pnya kado nih' msh stengah sadar gue ngliat barang yg dbawa ibu. hah alat make up?!! buseeet. gue mau kuliah ntar malah dsuruh dandan. paling gabisa lah gue memoles wajah. pergi jalan2 jg cuma pake pelembab doang kaga pake bedak2 segala. ckckck. abis itu ibu sama bapak pergi nganterin yaya (ade aku ug paling kecil) pergi les gambar. rumah sepi, si ade paling ngerumpi sama temen rumahnya jadilah gue drmh sndirian. sambil bberes (pekerjaan baru gue selama nunggu kuliah!hahaha) oiya! s ibu ngebeliin kue kecil katanya bisi mau niup lilin (kaya anak umur 7taun aja.tp emang sih hehe). gue beberes sambil nangis! iyalaaaah.pacar mutusin seenak jidat dia sblm ultah, sobat2 pada kmn nih kaga ada yg ngucapin. berasa orang paling menyedihkan ga punya syp2. gue masang lilin d kue yg dksh dri ibu. nyanyi happy birthday sndirian, nyalain lilin sndirian, nangis lah gueeee! merana beneeeer idup gue waktu itu.



jam 10.00 gue kerumah menni soalnya kita b7 mau k rancaekek ngejenguk temen. nyampe rmh dy, biasa aja. trs kita krmh adi, emang kita semua kumpulnya drmh adi. uda pd ngumpul dsna tp anak cowo belum pd mandi! nungguinlah anak ce mreka mandi, dan mreka semua gada yg ngsh slamet k gue! yaudalah sama gue ga dbhs. males jugaaaaa. uda pd siap semua kita k stasiun bdg kn kita naik kreta ksnanya biar lebih asyik hehe. perjalanan menyenangkan. nyampe rmh icha, ih waw gue d cuekin! nanya djawab seperlunya, sesingkat2nya. ga d ajak ngbrol, djutekin, pkonya semuanyalah. kan yg pergi ksna gue, menni, elvin, puji, boiq, adi, candra. nah yg orang yg namanya elvin parah bangetlah. marah2 sama gue, dy blg 'td omngan lo bikin gue sakit hati bgt! gue benci sm lo. bla bla bla' yg gbsa gue sebutin. gue mikir, emg gue td ngmng apa? trs sejak kps s elvin dhina marah? perasaan dy dhina mau gmn jg gt aja biasa. ah dasar gue. negatif thinkingnya muncul. gue ngomong sama elvin, dynya marah2. gmn gue ga nangis?dari kls 1 persaan kita baik2 aja.



singkat cerita pas magrib kita semua makan. masa sama elvin gue dsuruh cuci piring?! yauda gue sih mau aja cuci piring tp kata mamanya icha gausah. abis makan kita nongkrong diteras sambil ngbrol2. tp gue ga d ajak ngbrol!! anjrit bingung banget lah gue. mreka semua knp? biasanya jg becanda2 brg. tiba2 evin ngmng 'jujur aja ya ca, gue ga suka sama lo dari dulu. dari kls 1. dan lo tau kn kalo gue uda sebel sama org gmn? cukup tau ajalah....' bla bla bla. yg jelas gue dsidang abis2an. nangis lagi lah gue. gmn ga sedih dgtuin? mana s elvin pake ngmng 'udalah ngapain lo nangis segala. gakan bikin gue maafin lo!' sambil dia msk kdlm rmh. haduuuuuh bingung banget banget. eeeeehh pas lagi hothotnya gue nangis tiba2 dri dlm rumah ada suara 'happy birthday icaaaaaa happy birthday icaaaaaa' GILAAAAAAAAAAA !! mreka semua ngerjain gue! aduh sumpah ga kepikiran sama sekali! nangis gue makin kenceng sambil meluk s elvin. sukses bgt dy bikin gue nangis. nangis yg ini beda, nangis terharu. seneng karna mereka inget, peduli sama gue. mreka ketawa2 kayanya puas gt uda ngrjain gue hahahaha malu sih tp biarin ah. 'make a wish dong caaa' kata mreka. make a wish aja. dan tau ga sih? mreka ngsh donat 1 trs dtengahnya dksh lilin 3. sederhana, tapi kenangannya manis banget. 'maaf ya ca kita semua cma bsa ngsh gni. tau lah duit kita kn pas2an' aduuuuh gni jg uda makasih banget. bener2 seneng. d atas kesediahan gue semaleman terobati karna kalian! masih ada temen2 gu yg peduli sama gue. saat itu nampak bloon banget gue mata sembab gara2 mreka ngrjain gue. hahahaha bodor!



jam stgh 8 kita semua pamit soalnya kata temen s elvin kereta patas trakhir jam 8, jd lsg aja kita k stasiun. pas d loket, gini kira2 percakapan antara elvin dan ptugas karcis :



elvin : pak beli tiket patas k bandung 7orang



ptugas : patas td terakhir de.



elvin : oo yauda. adanya apa?



ptugas : ekonomi.



elvin : yauda ekonomi aja. buat 7org ya. nyoh minjem duit dlu 7rb buat bayar tiket ntar gue ganti.



menni : emg brapaan vin?



elvin : seribu seorang



kita semua : SERIBUUUUU ?!! (sambil ngluarin duit seribu dari saku)



menni : nih, seribu jg gue punyaaa! hahahahahaha (lecek pula tu duit seribu)



ptugas : (mesem2 nahan ketawa ngliat tingkah kita yg udik mungkin yah)



(kita semua heboh banget hahaha lucu! gmn ga pengen ketawa, seribu gtu. jaman sekarang hahahaha. dasar kitanya jg rada udik. orang desa aja biasa kita yg orang kota hebohnyaaa sampe bikin orang satu stasiun ngliatin hahahaha)



sampe d kereta pun kita msh senyum2 inget harga kereta yg cuma seribu. yaa emang sih pengamannya kurang. duit seribu pengen aman, tp cukup mengesankan perjalanan kita seharian itu.





makasih banget yaaaaaa [elvin, menni, boiq, adi, candra, puji, icha] udah bikin ulangtaun gue mengesankan. walopun pas malemnya ada peristiwa yg GA BANGET , trs kalian pake nyuekin gue segala. tapi semua itu terobati dengan perjalanan kita yg unforgetable moment! hahahaha. i love youuuuuuuu :*

Tuesday, July 21, 2009

nasib ga jelaaaaas.ck! -.-

aw aw gatau ini salah siapa yaaaaa. skrg pasti dan aku yakin bnyk anak seumuran ak yg jadi pngangguran. iya pngangguran, pelajar bukan soalnya uda lulus. mahasiswa bukan juga, kuliah aja belon ato mungkin ada yg blm dpt kampus. seperti aku ini, mulai kuliah abis lebaran. yaa ospek aja 1 sept. jd ngapain coba kegiatan aku selama sebulan smbil nunggu ospek? dan 3bulan nunggu kuliah? ih waaaw gini ya jd pengangguran. bete banget drmh. kegiatan sehari2 :

bangun,celingukan,beberes,diem,ntn tv,makan,tiduran,main komp,tiduran,bengong.

kalo main keluar rmh malah ngabisin duit. ntar dimarahin sama nyonya besar tuh (ibunda tercinta hehe) 'km malah main aja. diem drmh aja ah ngabisin duit aja km mah' aw aw. bosen drmh aja :( palingan temen2 pd krmh, tp kan bosen drmh mulu ckck.
dulu aja waktu msh sklh dksh libur snengnya minta ampun. bgitu skrg dksh libur yg panjaaaaaaang bgt, malah bngung mau gmn hahahaha.

aku ya kalo bangun tidur itu jam 9.yaa paling pagi jam 8 whehe :D dan itu selalu dceramahin sama ibu. 'km itu ce.bangun yg pagi!mau rejekinya d ambil sama yg bgn pagi!' bla bla bla. wakwaaaaw. kadang aku mikir, iya jg sih aku bangun siang amat ya? iyalaaah, tiap hari ngalong mulu. tdur jam 4 jam 5 pernah tdr2 jm 7! org2 pd pergi aktifitas aku tidur mamen. :D


sbnernya aku pengennya kerja slama aku nunggu kuliah. daripada aku tiap pagi dceramahin s ibu gara2 gada kegiatan gini. bner ga? tapi ko aku uda nanya2 blm ada yg ngsh tau sih ah. bete.
temen2 aku jg mersakan hal yg sama. dimarahin kalo bangun siang. da mreka jg bingung mau ngapain bangun pagi? kalo ce ya beberes, tapi kan bosen jg bangun pagi trs beberes :( aaaaah.
aku pengen ada kegiatan positif yg ngasilin duit. apa ya? jawabannya ya KERJA dong caaaa. ah bloon lu!

omaygaaaaat. cari kerja ah buat selama sebulan ini daripada gada kerjaan ;)

Saturday, July 11, 2009

udah mahasisiwi kangen waktu sma :(

aw aw gaya nih yg uda jadi mahasiswi s ica hahahaha.serasa tua iiih :P udah mau kuliah gni, baru kerasa kangen sama masa2 sma. hmm emang sih baru kerasa juga masa2 sma emang ngangenin. huwaaaaw. kebiasaan tidur dikelas, ngobrol terus, nempelin permen karet d langit2 kelas, ngerjain guru, nyontek waktu ulangan, dan kebiasaan yang lain waktu jaman sma (ceileeeh, gaya bener km ca! mulei kuliah jg blm hahaha) jangan dbawa2 lagi ah dikehidupan kuliah tapi kalo ngeceng sana sini mah wajib ah,kebiasaan itu harus selalu ada hahahaha :))aduh, masih agak gimanaaa gt denger kta2 kuliah,ga percaya aja haha lebaaaay :p hhmm. katanya kuliah itu temennya ga sebanyak waktu sma ya?bener ga sih?yang aku tau itu, kuliah individual bgt. kalo gt, pokonya gamau tau cari temen sebanyak mungkin. kenalan sana sini hahaha :D daripada gada tmen sok mending mana?

hadooooh. pengen ngulang waktu sma :( aslinya kangen banget woooy!! SMA LABSCHOOL UPI Bandung angkatan 2009 ternyata ngangenin juga yah. padahal waktu pertama masuk sklh yg ada dpikiran ak "gakan betah sama ini sekolah. kecil bangeeet. pokonya kelas 2 ak pengen pindah!" waaah ternyata,betah juga (sebenernya suka ngeluh jg dgn sklh yang super minimalis gedungnya hehe piss ^^v tapi harus dinikmai :) ) tapi kerasa banget deketnya sama penghuni sekolah. kan berhubung kecil, jadi tau gitu anak kelas satu yg mana aja, kelas dua, juga kelas tiga. tau berita2, gosip2 antar penghuni sekolah. ada yg jadian sama guru tapi gurunya bukan yang tua, ada yang kaka kelas cewe jadian sama ade kelas, ada juga yang punya konflik sama ade kelas gara2 cowo, banyak bangetlaaaah. tapi ya, d angkatan aku gada yang tukang gencet. ada sih tapi ga banyak, itupun cuma 1 kelompok aja. soalnya angkatan aku paling males yang kaya gituan. kayanya ga penting aja ngegencet ade kelas. yaa paling kalo sebel,ato ga suka sama ade kelas ya tinggal didelekin aja trs d omongin, ga sampe dkroyok, dibanjur ato gimana hahaha :D

dasar ya, biasa deeh kalo udah akhir2 baru kerasa deketnya. hhmm aku sih ngerasa deket banget waktu kelulusan sama pas corat coret baju. baru kerasa gt kita deket, yang biasanya kalo sklh ga pernah ngbrol jd suka ngobrol, jadi yaa deket aja gt, ckck. aduh yaaaaa, kalo emang dibandingin masa sd, smp ato sma menurut aku paling asik sma. asli yang namanya kita nakal waktu sma hahahaha. lebih brutal lha bisa dibilang :D

kalian, kalo nikah undang yaaaaa :) yang sering kerumah aku buat curhat kalo udah kuliah jg harus tetep ceritacerita yaaa ;) LOVE FULL LABS '09 :)